MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 29 November 2010

Seo Woo models for ‘Yes’

Photobucket

Casual lingerie 'Yes' mengungkapkan pictorial Natal yang menampilkan gambar artis Seo Woo. Karena tampak innoncent dan tubuhnya bahenol nya, Seo Woo telah mendapat julukan, 'cutie glamour'.

Photobucket

Konsep ini Seo Woo mengadakan pesta dengan teman-teman di rumah dalam suasana yang menyenangkan Natal. Melaksanakan tema liburan , aktris mengenakan bra 'Lovely Red' dengan renda merah, (memberikan kesan pohon Natal), dan salju pertama musim dingin juga diungkapkan melalui pakaian tidur sebagai titik putih kecil.

Pasangan dapat menikmati menghabiskan liburan Natal bersama dalam gaya terkoordinasi, sebagai pencocokan innerwear laki-laki juga tersedia untuk pembelian.

Photobucket

Direktur pemasaran dari Yes menyatakan, "Karena celana adalah kain paling dekat dengan kulit, orang yang menerima sebagai hadiah akan merasa sangat istimewa. Saya berharap innerwear berwarna merah akan menyebarkan suasana Natal di musim liburan mendatang. "

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^