MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 27 November 2010

Gong Yoo and Im Soo Jung for ‘Vogue Korea’

Mereka telah bermitra untuk film mendatang 'Finding Mr. Destiny, dan sekarang aktor Im Soo Jung dan Gong Yoo telah bersama-sama sekali lagi untuk mengambil sebuah foto romantis untuk 'Vogue Korea'.

Photobucket

Diantisipasi menjadi 'beberapa film terbaik tahun 2010 ", kedua dengan mudah menyampaikan suasana manis dan sentimental untuk menembak.

Selama bagian wawancara, dua aktor mengungkapkan mereka telah berteman selama sembilan tahun, sejak debut karir mereka dalam drama 'School 4'. Mereka juga diungkapkan pada kesan pertama mereka satu sama lain.

"Dia tampak seperti punya banyak kekuatan dengan kehadiran yang kuat," kata Goo Yoo tentang Im Soo Jung. Im Soo Jung menjawab, "Gong Yoo adalah orang baik yang memiliki energi untuk membuat suasana terang di sekelilingnya."

Photobucket

Pindah ke tujuan mereka untuk masa depan, Gong Yoo menyatakan, "Saya ingin menjadi seorang aktor yang dapat menunjukkan rasa prestasi dengan cita-cita dan impian. Yang paling penting adalah keaslian "Im Soo Jung menambahkan," Salah satu tujuan saya di 20-an saya adalah untuk memperluas spektrum saya bertindak dan menerima pengakuan;.. Saat ini, saya akan bilang aku stres tentang bagaimana berkomunikasi dengan masyarakat umum "

Photobucket

Penyebaran foto lengkap dapat dilihat pada edisi Desember 'Vogue Korea'.

cre:allkpop

1 komentar:

haris mengatakan...

yey.. akhirnya imsoojung maen film lagi...
suka bgt ma mukanya yg imut...
adorable face deh pokoknya.. :X

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^