MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

Secret Garden (Drama Korea)

Photobucket

Title: 시크릿 가든 / Sikeurit Gadeun / Secret Garden

Chinese Title : 秘密花园
Genre: Melodrama, fantasy, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2010-Nov-13 to 2011-Jan-16
Air time: Saturday & Sunday 21:45

Sinopsis :
Photobucket

Drama menceritakan tentang Kim Joo Won, seorang pria yang tampaknya sempurna namun dengan kesombongan dan sifat kekanak-kanakan dalam dirinya, dan Gil Ra Im, seorang stuntwoman yang cantik dan tubuh objek iri aktris top. Suatu hari mereka pergi jauh ke gunung dan memasuki rumah aneh. Seorang nenek yang aneh menawarkan mereka coklat untuk makan. Keesokan harinya mereka menemukan diri mereka mengubah tubuh.

Photobucket

Pemain Utama :
  • Kim Joo Won (33 tahun) - Hyun Bin
Photobucket

Dia adalah chaebol dengan tampilan kuyu yang hanya peduli tentang dirinya. Dia adalah seorang pemilik department store. Semua karyawannya tidak menyukainya karena karakternya. Dia adalah orang yang tidak tergerak oleh perempuan. Dia tidak tahu apa-apa tentang cinta atau asmara. Sedikit demi sedikit ia menyukai daya tarik yang unik Gil Ra Im. Ia berpikir tentang Gil Ra Im sering. Dia berpikir bahwa tidak ada cara dia bisa seperti dia. Tapi mengapa ia tetap muncul dalam pikirannya? Dia mengeluarkan kemarahannya pada orang lain. Dipenuhi dengan kecemburuan dia melakukan sesuatu yang sangat kekanak-kanakan. Suatu hari di sebuah acara khusus untuk department store, seorang wanita memilih untuk pergi ke Jeju dengan Oscar (karena ia adalah model utama). Wanita yang dipilih adalah Gil Ra Im. Dia menciptakan sebuah anti fancafe untuk Oscar. Melayani dia (Oscar) untuk memilih dia sebagai nomor satu.
  • Gil Ra Im (28 tahun) - Ha Ji Won
Photobucket

Dia memiliki tubuh bagus, wajah cantik dan memiliki kontrol yang baik dari gerakan tubuhnya. Dia adalah sebuah stuntwoman. Dia bisa memaafkan orang miskin yang jelek, tetapi dia tidak bisa mengampuni orang yang memiliki pukulan jab lambat. Dia masih memiliki tubuh supermodel S-line tidak peduli berapa banyak pork roll dan Soju ia makan dan minum. Bahkan dengan hanya menggunakan sampel kosmetik gratis wajahnya bercahaya. Dengan wajah dan tubuh, mengapa dia hanya seorang aktris aksi? Dia adalah seorang wanita yang tertawa bebas. Dia di irikan aktris top lainnya. Hanya ada satu wanita seperti dia di dunia. Suatu hari dia bertemu dengan, Joo Won. Dia berpikir bahwa Tuhan pasti tidak dalam pikiran kanan-Nya ketika ia menciptakan orang ini. Orang ini tidak memiliki kepentingan dalam penderitaan orang lain. Orang ini memiliki kepentingan bahkan kurang dalam perasaan orang lain. Orang ini manis dan berbahaya.
  • Oska (35 tahun) - Yoon Sang Hyun
Photobucket

Dia adalah sepupu Joo Won. Dia adalah bintang hallyu chaebol. Dia seorang penyanyi terkenal dengan fanbase yang sangat kuat di Jepang. Nama asli Oska adalah Choi Woo Young, dan sebagai bagian dari persaingan kecil nya, Joo-won memilih untuk memanggilnya dengan nama itu daripada Oska.
  • Yoon Seul (30 tahun) - Kim Sa Rang
Photobucket

Seorang CF direktur yang cantik, mampu, dan uang. Dia melabuhkan cinta nya terhadap Joo Won, tapi Joo Won tidak membayar perhatian padanya sama sekali.
  • Im Jong-soo (34 tahun) - Philip Lee
Photobucket

Dia adalah bos Gil Ra Im yang selalu disisinya, dia mencintai Gil Ra Im tapi bertepuk sebelah tangan. Dia adalah direktur sekolah aksi.


cre:soompi,koreandrama
re_upload:dedecaca.co.cc

Photobucket

Trailer 1 ,Trailer 2 ,Trailer 3

5 komentar:

Anonim mengatakan...

filmya bagus trusss mw tanya tw hape yg di pake hyun bin nya di fil ini gk yaaa mek n tipe nya thnxxx

dedev mengatakan...

ya ,bgus bnget ..
aktingnya kren ..

u/ merk sma tipe hp aku blum ktemu ni.
ntar klo ktemu aku posting

maksih da komment

Anonim mengatakan...

sippp di tunggu yaaaa pengen baget lhoo kira2x bakal keluar di indo gk yaaa

dedev mengatakan...

ya oke.
y bsa jdi . c/ ny baker tak goo mraih rating tinggi d korea, apalagi scret grden yng bsa membuat orng jdi demam d korea.

mngkin 1 thn y thn 2011 lagh

dedev mengatakan...

u/ merk sma tipe hp
http://www.dedecaca.co.cc/2011/04/merk-hp-di-secret-garden-lg-optimus.html

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^