MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 28 November 2010

Kim Hyun Joong "Hanya menyimpan 40 Nomor dalam HP ny"



Ketika ditanya Kim Hyun Joong tentang teman dekatnya sesama entertainer, ia berkata "Sungguh hanya beberapa dari mereka. Mereka yang saya kontak dan bertemu dengan sebagian besar bukan orang entertainer "yang tersimpan. Dia sekitar 40 nomor di ponsel, dia suka menghafal nomor sehingga ia tidak sengaja menyimpannya ke dalam ponsel-nya. teman dekat-Nya adalah teman-teman Songpa-gu ShinCheonPa lingkungan yang dikenalnya sejak kecil dan saudara dari tim penari, juga pelatih olahraga dan anggota tim sepak bola. "Nama gym pelatih adalah Sander. Apakah Anda tahu apa yang nama aslinya? Kim Sang Deuk. Ini adalah persis sama dengan Kim Sang Deuk di Alaska dalam episode 'Infinity Challenge' "Kim Hyun Joong tertawa sambil menunduk .

1.Xiah Junsu – Menjadi akrab dengannya dan Hero JaeJoong karena kesamaan kegiatan kami selama debut. Lee Wan, Kim Bum, Micky YooChun, Hero JaeJoong adalah anggota tim sepakbola seleb ‘Men’. Lee Wan hyung pergi wamil jadi dia jarang bermain sepakbola. Semuanya sangat menyukai sepakbola jadi kami bisa pergi bermain sepakbola di stadion dekat kota kami pada jam 2 siang. Kami tidak punya posisi khusus. Sepakbola persahabatan adalah tempat dimana orang-orang dapat berkumpul dan mengejar bola. Pernah suatu hari Xiah Junsu menyarankan untuk membuat seragam dengan nomor punggung dan berkata ‘aku ingin nomor 3’ lalu kami menyetujui idenya

2. Micky YooChun – Hampir tidak bisa sering bertemu, dia adalah peminum (alkohol) berat yang akan datang kapan pun kamu memanggilnya walaupun masih pagi buta. Itu bagus kami dapat bertemu tanpa ada halangan. Nama panggilan kami satu sama lain adalah kalimat vulgar (?). Waktu syuting ‘Mischievous Kiss’, Micky YooChun sedang syuting ‘SungKyunKwan Scandal’, jadi kami tidak dapat mengamati satu sama lain (syuting drama). Setelah dramaku selesai, aku menonton ‘SungKyunKwan Scandal’, dan aku jadi tertarik, lalu tamat, dan itu sedikit mengecewakan.

3. Gummy – Kakak yang dekat denganku walaupun ibuku tidak mengetahuinya. Belum lama ini, aku pergi ke rumah ibu Gummy noona dan toko kerang milik kakaknya di BoonDang, dan minum sendirian.

4. SS501 – Akan merilis album bersama tahun depan. Mereka saudara-saudaraku yang harus pergi bersama-sama sepanjang hidupku. Baru-baru ini, HyungJun berkata di konferensi press untuk musikalnya bahwa aku tidak membalas sms yang dikirimnya untukku ketika aku berada di China Guangzhou Asian Games. Baterai handphone-ku habis. Aku lupa membawa charger jadi aku tidak bisa mengirim dan membalas. Charger akan jadi barang utama yang akan kubawa kemanapun aku pergi besok.

Credits : deer@sportschosun.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY
Trans indo :kpopeyes.wordpress.com
Vote Kim Hyun Joong at Yahoo Buzz Asia Award 2010 clik here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^