MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

Lee Yoon Ji and CNBLUE Surprised Performance: Performing The Beatles Classic

Photobucket

Lee Yoon Ji dan CNBLUE akan tampil di panggung bersama-sama untuk '2010 Olive-Onstyle Icon Awards with CJ ONE' yang akan diadakan ini 17 November mendatang di Seoul, Sam-Am-Dong CJ E & M Pusat.

Program ini merupakan bagian dari Kampanye 'Abandoned Dog Adoption'. Kebenaran yang menyedihkan adalah meninggalkan anjing yang dibawa ke rumah penampungan hewan setelah jangka waktu tertentu jika mereka tidak diadopsi, mereka akan diletakkan. Tujuan dari kampanye ini adalah meminta masyarakat untuk membantu mengadopsi anjing ini untuk menyelamatkan mereka. Untuk tujuan ini, fotografer terkenal Kim Hyeon Seong dan banyak bintang telah berpartisipasi dalam klip video bergambar dan pendek yang akan ditampilkan selama Lee Yoon Ji dan CNBLUE's.

Dalam pertunjukan ini, CNBLUE dan Lee Yoon Ji akan tampil dalam beberapa lagu The Beatles Classic , memberikan nuansa yang berbeda. Melalui perform ini kita bisa melihat musik tenang dan hangat CNBLUE atmosfer bersama dengan bakat menyanyi Lee Yoon Ji.

Dikatakan bahwa untuk perform khusus, Lee Yoon Ji dan CNBLUE telah ketat berlatih bersama untuk tiga minggu terakhir untuk pertunjukan ini. Ini berharap melalui perform yang lebih banyak orang akan menjadi lebih sadar dan akan berpartisipasi dalam kampanye.

cre:anjellholics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^