MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 22 November 2010

Kim Hyun Joong To Release Solo Album Next Year + Interview

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGXNNZmyiy5G-3bkLREG49n3aVeZ-9_pdnxJpWyy82Wp_0o6kIDM5plCkxrWNbnHpeGZRHAUQAnzcTXDThpE2znVh2EzuJjg0tDQ6FHnR1TQQCu3qkNQZNy7wHfXlut4sZp9nrDmpjVmw/s1600/2010112204045770312_1.jpg

'pretty boy' julukan itu telah mengikuti dia sejak debutnya lima tahun yang lalu dengan grup idola SS501 dan menjadi hanya lebih jauh dalam pikiran penggemar 'setelah ia melakukan debut bertakting melalui, Boys Over Flowers. Bahkan dengan casting nya untuk "Playful Kiss " Tahun ini, julukan menumpuk di sisinya seperti like glue.

Seorang pria yang sempurna kaya bernama Ji Hoo dan seorang yang ajaib,eksentrik Baek Seung Jo. Kedua karakter adalah orang yang ideal perempuan, tapi juga lebih cantik dari mereka juga.

Namun, sebagai aktor memulai dengan keinginan untuk mencoba peran lain, seperti image satu sisi kuat tidak selalu positif, Kim Hyun Joong menyatakan, "Orang-orang menatapku dan hanya berpikir bahwa image saya adalah 'pretty boy." karena aku sekarang seorang calon aktor, saya pikir mereka hanya memberikan saya peran yang sesuai dengan tatapan itu. Aku yakin aku akan dapat mencoba peran lain kali. "



Kim Hyun Joong dibagi menjadi dua: aktor dan Leader SS501. Ia tumbuh sebagai anggota SS501 dan sekarang berdiri sebagai salah satu bintang Hallyu terbesar, menghadiri acara-acara seperti "2010 Asian Games Guangzhou" dan lain-lain.

"Itu membuat saya melihat kembali pada diriku sendiri karena aku menghadiri acara yang mewakili Korea. Ini adalah pengalaman yang terhormat. Mereka mengatakan kepada saya bahwa hanya satu sisi stadion mengadakan 100.000 penonton. Itu cukup pengalaman. "



Julukan lain yang baru-baru ini ditambahkan di samping namanya, "The 2nd Bae Yong Joon." Bintang itu menunjuk pribadinya sebagai Hallyu atas bintang 'Yonsama' dan bergabung ke Kaist Entertainment (KeyEast) dan tampaknya digunakan untuk julukan sekarang.

"Mereka mengatakan bahwa saya mirip dia di senyuman saya dan dengan cara yang saya kelola sendiri. Aku harus mirip dia dalam beberapa cara bagi mereka untuk mengatakan bahwa, kurasa. Sejujurnya aku tidak tahu. Setiap kali saya bertemu hyung, kita berbicara dengan nyaman tentang akting dan kehidupan ... Kami tidak dapat sering bertemu karena dia sedang sibuk. "

Ketika ditanya tentang pemikirannya menjadi peran utama pertama untuk sebuah drama, dia tidak tampak terlalu kecewa tentang rating drama yang rendah dan percaya itu sebagai kemajuan pribadi untuk dirinya sendiri. "Itu sulit daripada 'Boys Over Flowers' karena saya harus memimpin seluruh drama sendiri. Ada sedikit kecewa tapi aku ingin tumbuh dan bekerja lebih keras dalam proyek berikutnya. "

Ketika diminta untuk memilih aktor favoritnya, ia memilih Yoo Hae Jin dan Oh Dal Su. Keduanya terkenal sebagai aktor pendukung dalam berbagai film. "Aku pasti bersyukur karena dapat memainkan peran memimpin dua kali berturut-turut, tapi saya pikir bahwa peran pendukung yang besar juga. Jika saya menyukainya cukup, saya tidak akan peduli tentang pentingnya peran. "

Tetapi hanya karena ia mulai berjalan sebagi seorang aktor tidak berarti dia menyerahkan mimpi sebagai penyanyi. Dia benar-benar mempersiapkan comeback dengan album solo pertama akan dirilis pada semester pertama tahun depan.



"Aku tidak bisa berhenti menjadi seorang penyanyi, yang sebabnya saya mempersiapkan album solo. Aku akan melepaskan pertengahan tahun depan dan saya sudah menerima sekitar 200 lagu yang berbeda. Dari 200, saya memilih sekitar 5. Anda dapat memeriksa jenis album itu ketika keluar. "

Meskipun melalui jadwal yang ketat, ia tenang menyatakan, "Aku lebih bahagia dari aku lelah. Aku bisa melakukan hal-hal yang saya sukai. Aku tidak lagi hanya mengikuti apa yang orang lain katakan, saya benar-benar merencanakan masa depan saya dan menyelesaikan hal. Aku suka perencanaan, aku selalu berencana. "

Ketika ditanya apakah dia tidak diberikan kebebasan yang sama sebelumnya, ia menjawab, "Ini berbeda dari sekarang. Waktu itu, saya harus melakukan hal-hal yang saya minta untuk kelompok kami. Berada di grup dan berada sendirian itu berbeda. "

Ia melanjutkan, "Saya masih tetap berhubungan dengan SS501. Mereka semua sibuk jadi kami tidak dapat sering bertemu tetapi kami tidak dibubarkan. Kita bisa bersama-sama kapan pun kita inginkan. Sebenarnya, aku tidak yakin siapa yang memulai rumor bahwa SS501 akan merilis sebuah album kelompok tahun depan. Bahkan jika kita lakukan, saya ingin album solo saya akan dirilis pertama (tertawa). "



Ketika ditanya tentang mimpi-mimpinya, ia ragu-ragu sebelum menjawab, "Sebagai seorang penyanyi, impian saya adalah untuk membuka konser gratis besar-besaran dan mengundang semua penggemar saya. Saya harus melakukannya suatu hari nanti .. Adapun mimpi saya berakting, saya ingin menjadi aktor dan orang-orang mengantisipasi drama/film mendatang. "

Bagaimana dengan mimpi pribadinya? "Saya ingin bertemu orang asing dan perjalanan ke luar angkasa. Jika alien datang sampai sekarang saya dan meminta saya untuk pergi dengan dia, aku akan meninggalkan tanpa ragu-ragu. Bahkan jika mereka ingin melakukan percobaan hidup-tubuh pada saya, saya akan pergi dengan dia. Dia untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa pada suatu hari apa pun. Karena telah melakukan perjalanan ke Kutub Utara, ia berharap untuk mengunjungi Kutub Selatan berikutnya juga.

Wawancara itu diakhiri dengan satu pertanyaan terakhir: Jika ia harus memilih antara Baek Seung Jo dan Ji Hoo, mana yang akan dia pilih?

"Tentu Ji Hoo. Seung Jo cerdas, tetapi dia miskin. Jika saya JiHoo, aku akan cukup kaya untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa. "

source news;Star News + allkpop
source picture:http://triplesphilippines.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^