MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 03 November 2010

Kim Hyun Joong mewakili Korea pada upacara pembukaan 'Guangzhou 2010 Asian Games'

Photobucket

Pada 3 November, juru bicara dari KeyEast Hiburan mengungkapkan bahwa Kim Hyun Joong diundang untuk menyanyi untuk '2010 Guangzhou Asian Games' upacara pembukaan. Dia juga diberikan kehormatan untuk mewakili Korea.

Perwakilan KeyEast Hiburan menyatakan, "Pada 12 November, Kim Hyun Joong akan menyanyikan 'Guangzhou 2010 Asian Games' resmi lagu tema," Sunshine Again "pada upacara pembukaan sebagai wakil Korea."

Kabarnya, seorang pejabat dengan 'Komite Organisasi Asian Games' mengirim undangan resmi untuk Kim Hyun Joong, bertanya apakah ia bisa meminjamkan vokal untuk "Sunshine Lagi" di dekat akhir September. Pada saat itu, Kim Hyun Joong sibuk dengan drma "Playful Kiss", namun, begitu seri selesai , dia berangkat ke Beijing secara rahasia untuk mempersiapkan upacara pembukaan.

Direktur Park Sung Jin, yang diperpanjang undangan, menyatakan, "Dewan yang diinginkan untuk menjadi tuan rumah upacara yang kreatif dan berkualitas tinggi; mereka mengundang Kim Hyun Joong karena ketenaran di Asia. Dia akan mengambil panggung dengan 4 penyanyi perwakilan dari China sebelum upacara pencahayaan iklim obor, menandakan keselarasan antara negara-negara Asia yang berbeda. "

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^