MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 30 November 2010

Hari Ke 2000 sejak SS501 debut

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAopcpyuMs4Y-PjmbzFvqTIkYR5n_DeJJEZK6SQrW6La6Nbt3oecXxxRPRnMx0KeCgg2i485WHs0VgVgIRki5IDoArmyYe6wUCaEGS2mehxwWem5hbWp3XHuxcsBcdtZerWetYe1rkPJI/s1600/ss501.jpg

Pada tanggal 28-November, boyband beranggotakan 5 anggota SS501 telah 2000 hari sejak mereka debut dan menyatakan terima kasih kepada fans mereka.

Maknae Hyung Jun SS501 berharap untuk yang terbaik bagi 5 anggota melalui account twitter bya "2000 hari sudah ~ Aku berdoa untuk semua lima dari kami untuk bekerja keras dan hanya diisi dengan hal-hal lebih bahagia".

Selain itu dia mengatakan "Dan Green Peas yang selalu berjalan di samping kami, terima kasih ^ ^ Mansae Mansae Mansae" menyampaikan pesan bersyukur kepada para penggemar.

Lead Vokal Young Saeng mengatakan "Hari ini sudah 2000 hari ? Waktu berlalu ~ ~ ~ "dan" Kau dan aku, kita semua (tumbuh) tua bersama-sama ~ Keke "

Kyu Jong juga menyatakan syukur dengan dibanjiri pesan ucapan selamat fans '"Terima kasih! Mari kita saling memberi selamat satu sama lain !!!^^"

Dengan merilis album yang akan datang, Jung Min menyatakan "Ini 2.000 hari kami! Hyung Joon bersamaku dan ia menangis sendirian Keke Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan cinta terhadap kita untuk hari ke-2.000 !!^^"

Selain itu, JungMin menyaksikan musikal Hyung Jun 'Café-in' dan meninggalkan pesan mendukung ""Aku akan mengantisipasi itu! Kekuatan! ^ ^ Tolong beri banyak cinta untuk 'Caffeine!'".

ada satu yang gag ngucapin sih leader,dia khan gg punya twitter

Sementara itu, SS501 berakhir kontrak mereka dengan DSP Entertainment pada bulan Juni dan anggota menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda.

Dengan ini, suasana hati yang senang dengan mengucapkan selamat fans mereka untuk tahun 2000 mereka hari dan anggota meninggalkan pesan terima kasih. Meskipun kekhawatiran mereka akan bubar, penggemar mendukung dengan mengirim pesan 'Happy 2000 days!'.

Mereka mengucapkan selamat 2000 days dengan pesan-pesan seperti

"Saya sangat bersyukur bahwa semua 5 anggota sedang disebutkan"
"Kami akan bersama tidak hanya untuk tahun 2000 hari tapi bahkan selama 20 tahun"
"Tolong tunjukkan kita semua 5 dari Anda berdiri di atas panggung"

Credits : star.mt.co.kr + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY
cre:triplesphilippines.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^