MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 06 November 2010

Yoon Eun Hye at Colombo via della spiga

Aktris Yoon Eun Hye sedang dipuji oleh industri hiburan Korea untuk menjadi "Loyal Lady". Dia telah mempertahankan keterlibatannya dalam drama, Love Song, meskipun pria utama Park Yong Ha bunuh diri di bulan Juni.

Love Song akan segera dimulai syuting dengan Park Yong Ha dan Yoon Eun Hye sebagai aktor utama, tapi produksi dihentikan karena kematian yang tidak terduga Park Yong Ha. Bahkan slot waktu yang dilindungi undang-undang di KBS dibatalkan, meninggalkan produksi tanpa jawaban. Dan aktor-aktor lain yang seharusnya muncul dalam drama kiri satu produksi per satu.

benar-benar mungkin untuk Yoon Eun Hye berubah pikiran juga. Tapi dia tidak meninggalkan Love Song. Meskipun ia sudah duduk tanpa bertindak untuk setahun sejak dama My Fair Lady Agustus lalu, dia mempertahankan loyalitas kuat terhadap Love Song.

Verdi Media CEO, Yoon Young Ha menyatakan:

"Saya sangat berterima kasih terhadap Yoon Eun Hye. Kalau ada aktor lain, mereka akan meninggalkan lama. Jika produksi tidak berjalan sesuai jadwal, beberapa aktor membawa tuntutan terhadap produksi dan penggunaan peperangan hukum hanya untuk pergi, bahkan setelah mengambil bonus penandatanganan dan membayar sebagian. Tapi Yoon Eun Hye adalah menjaga janjinya bahkan tanpa bonus penandatanganan atau membayar. "

Verdi Media, bertekad untuk membayar Yoon Eun Hye atas kesetiaannya, menunda pembuatan film Love Song berikutnya setelah mendengar bahwa Yoon Eun Hye ditawari Lead Utama dalam film, My Black Mini Dress. Mereka telah memutuskan untuk menunggu sehingga dia dapat film pertama. Yoon Eun Hye dalam persiapan akhir untuk film My Black Mini Dress. Ketika casting menjadi resmi, maka akan film kedua sejak Escaping Charisma tahun 2006.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Yoon Eun Hye menghadiri partai pembukaan untuk Colombo via della spiga’s Incontro Tra Lusso E Arte (Rapat Mewah dan Seni) pameran di Cais Gallery di Gangnam, Seoul. Colombo via della spiga adalah merek mewah Italia yang terutama membuat tas dan aksesoris.

PhotobucketPhotobucket

Pameran ini akan berlangsung 8 hari dan menampilkan 40 tas yang terbuat dari kulit buaya langka, dibuat melalui kolaborasi antara pengrajin di Korea dan Milan. Bintang-bintang di luar yang berlaku dan berpakaian untuk mengesankan.

cre:yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^