MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 25 November 2010

Para Bintang menghadiri VIP premiere Finding Mr. Destiny'

Photobucket

~ Gong Yoo & Im Soo Jung ~

Trailer Eng Sub


Sinopsis :

Film ini didasarkan pada musik populer di mana Im Soo Jung tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Dia meminta bantuan Gong Yoo, yang membuka sebuah agen yang dirancang untuk melacak cinta pertama / lampau mencintai, dan pergi ke India mereka pergi mencari Kim Jong Wook.
Mereka jatuh cinta dalam proses.
'Finding Mr. Destiny' adalah sebuah film komedi romantis tentang seorang pria bernama Han Ki Jun (Gong Yoo), yang membuka sebuah 'First Love Agency' yang memiliki tujuan utama untuk membantu orang menemukan cinta pertama mereka. Film ini menggambarkan sebuah perjalanan antara Han Ki Jun dan seorang wanita bernama Seo Ji Woo (Im Soo Jung), yang meminta untuk menemukan cinta pertamanya, Kim Jong Wook.

Selama konferensi pers film pada hari yang sama, aktor Gong Yoo menyatakan, "Saya tidak ingin untuk menemukan cinta pertama saya. Saya pikir membuat kenangan lebih penting. "

Im Soo Jung menambahkan, "Setiap orang memiliki cinta pertama. kenangan saya cinta pertama saya cukup jelas, tidak seperti Seo Ji Woo, yang memiliki memori yang sangat panjang terhadap cinta pertamanya. "

Berbagai bintang terlihat di karpet merah untuk pemutaran perdana film VIP, 'Finding Mr. Destiny' yang diadakan pada malam 24 November.

Bintang yang menghadiri premier film malam ini termasuk Kim Bum, Jung Il Woo, Kim Joon, Yoon Eun Hye, Kim So Eun dan lain. (Mereka kayak reuni kembali Kim Bum,Kim Joon,Kim So Eun di Boys Before Flowers ; Yoon Eun Hye dan Gong Yoo di Coffee Prince ; Jung Il Wo dan Yoon Eun Hye di My Fair Lady...ya gag sih *)

PhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucket

Pics nya Unnie Yoon Eun Hye










cre news:allkpop
cre picture YEH:yooneunhye.net
cre video :Filmsmash3@youtube.com

reupload:www.dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^