MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 03 November 2010

Konpers Maria Stayed Out All Night

Photobucket

Para pemain utama dari "Maria Stayed Out All Night" berkumpul pada tanggal 3 November pada konferensi pers sebelum pemutaran perdana drama Senin depan.

Photobucket

Moon Geun Young, ketika ditanya tentang pemikiran dia tentang castmate rekan-rekan nya, menyatakan, "Saya memutuskan untuk bergabung drama karena aku suka script dan pesona karakter, tapi pilihan saya juga sangat tergantung pada Jang Geun Suk menjadi peran terkemuka lainnya. "

Dia melanjutkan, "Saya selalu ingin bekerja dengan Jang Geun Suk setelah melihat drama dan film. Saya memutuskan bahwa berakting dengan dia akan manis dan berkata oke dengan tawaran cor. "

Photobucket

Jang Geun Suk menyatakan, "Moon Geun Young, ia dikasting tepat setelah saya. Saya pertama kali mendengar berita itu sementara pada makan malam perayaan dengan perusahaan produksi. Aku menjerit hore ketika aku mendengar berita itu. Aku selalu maknae dan peran yang dimainkan bergantung pada karakter lain. Aku bertekad untuk membuat sesuatu drama yang Moon Geun Young dan saya bisa berdua membuat bersama-sama. Aku senang bahwa kita pas sama dengan baik setelah bekerja dengannya untuk pertama kalinya film. "

Photobucket

Mengenai benar-benar bekerja sama, Moon Geun Young mengungkapkan, "Kami berdua usia yang sama jadi semuanya sangat nyaman. Dia perhatian dan menyenangkan. "

Jang Geun Suk mengembalikan pujian dengan menyatakan, "Pesonanya adalahkepribadiannya yang jujur. Saya jadi bisa membicarakan apa saja dengannya. Banyak aktris yang punya masalah dengan lawan mainnya, tapi itu tidak terjadi sama sekali dengan kami. Kami saling mengirimkan sms setelah jam kerja dan saling memonitor akting satu sama lain.”

"Mary Stayed Out All Night" akan disiarkan pada 8 November, menggantikan "Sungkyunkwan Skandal", dan menampilkan juga bintang-bintang Kim Jae Wook dan Kim Hyo Jin.

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^