MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 27 November 2010

Lee Minho berlatih seni bela diri



Saat mempersiapkan perannya untuk drama "City Hunter", agensi Lee Minho telah mengungkapkan bahwa aktor Korea ini telah memperoleh bunga baru pada pemotretan dan seni bela diri. Mempersiapkan stuntsnya untuk syuting yang sebenarnya, Lee Minho dikatakan melakukan pelatihan dalam penanganan amunisi dan pada saat yang sama berlatih seni bela diri dalam rangka untuk menghangatkan dia dengan adegan yang sebenarnya akan koreografri dan syuting.

Pada pernyataan terbaru yang dikeluarkan oleh agensinya, mereka mengungkapkan bahwa - "Masih ada waktu sebelum syuting dimulai. Sekarang ini adalah pemanasan panggung. Untuk adegan aksi nyata yang akan datang, ia akan menerima arahan yang menekankan pada pelatihan sistematis bukan pada postur dari para profesional".

Beberapa poster fanmade "City Hunter"


Drama baru yang akan dibintangi Lee Minho, "City Hunter" masih jauh untuk tayang perdana, tapi para fans sudah beramai-ramai dengan menciptakan beberapa poster untuk drama sang idola.

Dalam drama tersebut, Lee memainkan karakter utama Kang Jin, yang dalam versi manga asli
dan serial animenya bernama Saeba Ryo. Dalam versi Jepang, Ryo adalah mata - mata swasta menjalankan operasi bawah tanah dengan pasangan wanita, Kaori, dan bekerja untuk menyingkirkan kejahatan di Tokyo.



Yang akan menjadi partner Lee Minho untuk memerankan karakter Kaori, masih belum dicast dan tetap menjadi topik spekulasi diantara para fans. Dia digambarkan sebagai cewek yang "lebih menarik daripada cantik", yang merupakan cara untuk mengatakan bahwa peran tersebut akan membutuhkan seorang aktris yang kuat karismanya.

"City Hunter" berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember 2010, dan bertujuan untuk siaran di paruh pertama tahun 2011.

cre:imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^