MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 15 November 2010

Go Ara adalah dewi selca

Photobucket

Baru-baru ini, Go Ara mengupload foto ke ' Ara Galery' pada DC Inside, dan dia meninggalkan pesan manis bagi penggemarnya. Aktris menulis,
"Ini adalah musim gugur dingin ~ Anda mengurus kesehatan Anda? ^ ^ * Aku akan menyajikan foto untuk kalian sudah siap untuk saya di Baidu untuk ulang tahun karir ke 7 saya, tetapi melalui ini dan itu dan sekolah, saya menjadi sangat sibuk ... ke ^ ~ ^ *

Sekali lagi, terima kasih banyak ^ ~ ^ ~ Oh ~ Yeah ~ ucapan selamat kepada saya ^ ^ * Minggu depan, homepage resmi saya dijadwalkan untuk dibuka. Mulai sekarang, saya yakin Anda akan dapat menemukan gambar saya dan pesan di sana * ^ ^ Selain itu, melalui saya Facebook dan Twitter, Anda akan dapat mengetahui berita terbaru saya dan gambar-gambar dan puisi yang saya suka ^ ~ ^ saya akan senang jika kita bisa berbagi banyak tulisan yang baik * ^ ^ *

Merawat tubuh Anda dan akhir pekan ini di sebuah catatan yang baik ㅠ ㅠ Mari kita hidup disisa tahun 2010 dengan antusias ~!!^^* Setiap orang memiliki kekuatan ~ "
Foto-foto tampilan mata lebar Go Ara dan daya tarik genitnya, sebagai aktris sopan menutup mulutnya dengan syalnya. Orang yang melihat foto ini berkomentar,
"Matanya benar-benar indah ~"
"Dia dewi. Penampilannya membuat saya lupa apa yang saya sedang berpikir tentang "dan" Saya merasa seperti aku akan jatuh ke mata besar-nya ".

Photobucket

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^