MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 29 November 2010

[Secret Garden] Kejadian yang selama ini ditunggu-tunggu di SBS "Secret Garden" akhirnya terjadi!

Photobucket

Kejadian yang selama ini ditunggu-tunggu di SBS "Secret Garden" akhirnya terjadi! Yup.....Kejadiannya adalah jiwa mereka tertukar,bisa bayangkan bagaimana perubahannya ?

'Ra-Im' (Ha Ji Won) dan 'Ju Won' (Hyun Bin) akhirnya beralih jiwa di episode kelima, setelah mereka minum ramuan sihir yang mereka terima di restoran misterius di pegunungan.
Keesokan paginya, keduanya menemukan bahwa mereka telah bertukar jiwa.

Photobucket

Jika itu adegan tertentu tidak cukup, penggemar telah hyping selama masih pemotongan diungkapkan oleh perusahaan produksi Hwaendam Pictures, di mana Ju Won (dalam tubuh Ra-Im) duduk di bangku di bergaya jantan sembari Ra-Im ( dalam tubuh Ju Won) duduk dengan cara feminin - kemudian, ia terbentang di atas dan dengan berani mencoba ciuman.

Pemirsa telah mengungkapkan kegembiraan mereka, terutama setelah produsen mengungkapkan bahwa masing-masing karakter akan menggambarkan ciri-ciri yang lain seperti.

Photobucket

Hyun Bin komentar, "Aku khawatir banyak sekarang. Berbeda dengan mengubah suara saya, saya akan bekerja untuk melakukan tindakan feminin sebagai gantinya. Saya belajar banyak dari Ha Ji Won, dan kami melatih dengan berlatih setiap script orang lain '. "

Mengenai 'bench kiss', para produsen mengungkapkan, "bench kiss adalah adegan penting yang menunjukkan dua karakter untuk mengenal satu sama lain lebih baik. Harap mengantisipasi tidak hanya ciuman mereka, namun kejadian menyenangkan lainnya dalam tubuh baru mereka yang akan datang juga. "

Photobucket

"Secret Garden" berhasil meraih peringkat di di # 1 untuk peringkat pemirsa dengan catatan rating 23,6%, menurut AGB Nielson Media Research.

cre:allkpop
Sinopsis Drama Secret Garden clik here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^