MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 27 November 2010

Kim Hyun Joong membantah rumor bekerjasama dengan Park Jin Young

Photobucket

Meskipun menyebar rumor tentang SS501 Kim Hyun Joong berkolaborasi dengan produser JYPE, Park Jin Young, untuk album solonya tahun depan, penyanyi telah datang dan menyangkal semua rumor dan pastikan bahwa tidak ada kerjasama.

"Laporan awal tentang Kim Hyun Joong di tengah karya album dengan Park Jin Young salah. Saya pikir apa Bae Yong Joon mengatakan tentang keinginan untuk memperkenalkan Kim Hyun Joong untuk Park Jin Young disalahartikan, "tegas agen penyanyi, KeyEast.

Desas-desus tentang JYP dan Kim Hyun Joong mengerjakan album bersama-sama menyebar bahkan lebih karena fakta bahwa JYP dan KeyEast bekerjasama untuk memproduksi KBS mendatang 2TV drama, 'Dream High'. Namun, KeyEast kemudian menjelaskan, "Dia bahkan belum pernah bertemu dengan Park Jin Young sebelumnya, dan kami tidak membuat rencana khusus tentang hal itu."

Album solo Kim Hyun Joong, terkonsentrasi di genre tari, telah menerima sebuah lagu untuk digunakan kembali pada bulan Juli 2010. Hal ini melaporkan bahwa produksi album barunya akan dilakukan bersama oleh produsen dari Eropa dan Amerika.

Selama wawancara denganTV Daily, Kim Hyun Joong menyatakan, "Aku ingin menjadi Bintang Hallyu yang memiliki kemampuan menari, menyanyi dan berakting. Karena saya sudah berakting dan menyanyi, tipe saya Hallyu yang akan menjadi jenis baru. "

source:TV Daily,
cre:allkpop
Vote Kim Hyun Joong at Yahoo Buzz Asia Award 2010 clik here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^