MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 08 November 2010

Shin Se Kyung, SNSD Sooyoung dan Siwon Suju menjungung pasien ALS

Foto-foto aktris Shin Se Kyung, SNSD Soo Young, dan Super Junior Siwon bertemu mantan pelatih basket profesional Park Seung-Il baru-baru ini muncul, mengumpulkan perhatian banyak fans.

Photobucket

Park Seung Il adalah pemain basket profesional dan mantan pelatih, yang sayangnya menderita penyakit motor neuron disebut Lou Gehrig's Disease, atau Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS). Penyakit ini progresif, fatal, dan neurodegenerative, disebabkan oleh degenerasi neuron motor, pada dasarnya merendahkan setiap gerakan otot.

Ia tiba-tiba disambut oleh Kyung Shin Se, Sooyoung, Super Junior Siwon, dan aktor Yang Dong Geun dan Jung Joon, yang datang mendukung selama pengobatan nya.

Foto-foto ini sebenarnya diambil bulan lalu dan telah diupload ke Fan Cafe Park Seung Il yang disebut, 'Memerangi ALS bersama-sama dengan Park Seung Il', tetapi hanya menangkap perhatian netizens 'baru-baru ini.

Photobucket

Netizens telah sangat tersentuh oleh foto-foto Se Kyung Shin dan Soo Young, Park Seung Il diberikan ciuman hangat di pipinya.

Berikut beberapa komentar negatif soal ini,
“Park Seung Il bukanlah satwa di kebun binatang, kenapa mereka berfoto dengan tangan membentuk tanda V segala. Foto mereka mencium pasien itu juga tampak dengan jelas.”, dan “Ini tampak buruk. Orang2 ini menjenguk pasien dan mengambil foto sebagai bukti kalau mereka mengunjungi nya.”

Meski komentar-komentar buruk diberikan, Park Seung Il sendiri malah memposting sebuah pesan ucapan terima kasih.

Sooyoung bahkan tidak suka memegang kakinya yg kotor, jadi aku tersentuh sekali saat dia memijati kakiku. Se Kyung punya image seorang istri yg tidak suka ngomong di ‘High Kick’, dan memijati tanganku padahal akupun tidak bisa melihatnya. Sangat cute.”

Pihak Disabled Rights Institute menjelaskan via telepon, “Dengan kontroversi yg sedang merebak sejak foto ini ada, tidak bisa dilakukan klaim ‘Disability Discrimination Act’ jika netizen ini tidak merasakan secara langsung hal tsb. Tapi, selebriti ini hanya berpartisipasi dengan mengupload fot mereka, ini bisa juga jadi permasalahan.”

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^