MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 08 November 2010

Son Ye Jin VS Uhm Jung Hwa

Photobucket

Son Ye-jin, aktris yang terakhir kali terlihat dalam drama MBC "Personal Tastw" dan Um Jung-hwa, seorang penyanyi dan aktris berbakat yang menjabat sebagai juri pada Mnet "Superstar K" 2, yang terlihat mengenakan gaun yang sama!

Gaun mereka adalah gaun payet dari merek Korea, Obzee. Ini adalah gaun mini hitam dengan spangle tebal dan perhiasan yang melekat di atasnya. Memiliki leher yang unik dengan potongan di kedua sisi. Ini sekitar 1580 dolar.

Son Ye-jin mengenakan gaun tersebut pada tanggal 8 November 2010 di Pusan Film Festival. Son yang biasa memilih gaun feminin berwarna pastel lembut, dia lebih memilih untuk mengenakan gaun payet mini ini. Aktris ini memasangkan gaun dengan cincin tebal pada kedua tangannya. Dia juga menekankan matanya dengan riasan mata gelap.

Uhm Jung-hwa mengenakan gaun payet ini selama episode Mnet "Superstar K" season 2 yang ditayangkan pada tanggal 15 Oktober 2010. Penyanyi dan aktris ini terlihat rock & chic dan memilih tidak memakai banyak aksesoris. Meskipun demikian, kuku merah dan sandal
tali berkilauan membuatnya tampak menonjol.

cre:popseoul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^