MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 28 November 2010

[Secret Garden] Apakah pertukaran jiwa telah terjadi minggu ini?

Photobucket

Akhir pekan drama SBS, "Secret Garden," akhirnya akan mengudara beralih jiwa antara dua karakter utama pada episode 5 dan 6 yang akan disiarkan pada tanggal 27 dan 28.

Pertukaran jiwa antara Hyun Bin dan Ha Ji Won adalah salah satu peristiwa utama untuk plot, dan pemirsa telah menunggu untuk melihat bagaimana semua itu akan keluar.

Setelah masih potongan episode mendatang itu terungkap pada tanggal 27, pemirsa mulai bermain permainan menebak dengan gambar, mencoba untuk memprediksi lokasi untuk pertukaran jiwa mereka.

Photobucket

Di episode 5, chicken soup restaurant’ dengan berbagai macam botol warna-warni lapisan teras akan menjadi pusat fokus. Ra-Im (diperankan oleh Ha Ji Won) dan Ju Won (diperankan oleh Hyun Bin) menemukan restoran setelah tersesat di pegunungan.

Mereka mengamati botol warna-warni dan merasakan ditarik oleh suasana khas restoran, dan berbagi makan pertama mereka bersama-sama.

Photobucket

Perwakilan dari perusahaan produksi drama mengungkapkan, "Restoran misterius yang Ha Ji Won dan Hyun Bin temukan akan menjadi bagian penting dari drama. Kedua selalu sibuk bertengkar sampai titik ini, dan tidak pernah sekalipun berbagi makan dengan satu sama lain ... tapi di bawah pesona restoran, mereka berbagi makanan pertama mereka. " (nagh dibilangkan restoran misterius sangat penting dlam drama ini,mungkin aja mereka tertukar di sini,seperti dblang sinopisnya)

Netizens mulai berspekulasi,
"Mungkin restoran ini akan menjadi lokasi di mana jiwa mereka tertukar" dan
"Mungkin botol berisi ramuan ajaib."
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^