MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 30 November 2010

Moon Geun Young profesional & Jang Geun Seuk potong rambut di MSOAN?

Photobucket

Drama KBS "Maria Stayed Out All Night" menjaga salah satu peringkat angka pemirsa dan tidak bisa menaikkannya. Namun, aktor yang bekerja sebagai keras seperti biasa.

Menurut AGB Nielson Media Research, episode 29 November "Maria Stayed Out All Night" memiliki peringkat rendah nasional sebesar 6,6%.

Meskipun demikian, Moon Geun Young menunjukkan kemauan nya dengan berfokus pada akting, sebagai foto Moon syuting di hujan pada tanggal 27 November baru-baru ini terungkap.

Dalam film stills, Moon berjalan terkena hujan tanpa payung sambil berbicara dengan seseorang di telepon. still lainnya, Moon menghindari hujan di depan rumah Jang Geun Suk.

Pada hari syuting, Moon menerima tepuk tangan dan sorak-sorai dari staf untuk memberikan sempurna bahkan dalam cuaca hujan sub-nol suhu.

Salah satu anggota staf berkata, "Suhu tiba-tiba turun di bawah nol, dan kami memiliki adegan hujan yang direncanakan dalam jadwal yang ketat kami. Kami khawatir bahwa Moon Geun Young akan masuk angin atau apa, tapi melihat usaha dia dimasukkan ke dalam sebuah adegan yang sempurna menunjukkan bahwa ia benar-benar adalah seorang aktris dikirim dari surga. "

Staf terus memuji, mengatakan, "tubuh kecil-nya selalu penuh dengan energi dan antusiasme. Ini menyentuh. "

Moon berkata setelah syuting, "Suhu tiba-tiba menurun, sehingga cuaca sangat dingin. Sebuah truk percikan air disemprot air, sehingga staf di tempat kejadian juga menderita dari sangat dingin. Saya mendapatkan kekuatan karena aku bukan satu-satunya penderitaan, baik staf dan pelaku bekerja sama dan mendorong satu sama lain ketika kita film ".

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Walaupun banyak yang mencintai karakter indie-rocker Moo-gyeol yang diperankan Jang Geun-seok di drama barunya "Mary Stayed Out All Night", gayanya yang khas dengan rambut bergelombang sebahu, jeans ketat yang sobek, syal, plus aksesoris lainnya ,tapi baru-baru ini Geun-seok terlihat syuting sebuah episode dari drama mania tersebut dengan
potongan rambut baru! episode ini muncul di episode 6



cre:allkpop
cre:imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^