MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 27 November 2010

[Concert Solo] Lee Seung Gi "2010 Lee Seung-gi Hope Concert in Seoul" October 12

Photobucket

Penyanyi Korea, Aktor ,MC Lee Seung-gi mengguncang panggung di konsernya selama akhir pekan pada tanggal 12, tampil di depan ribuan penggemar.



Dia menendang dari "2010 Lee Seung-gi Hope Concert in Seoul" dengan lagu "Love Taught Me to Drink" dan dipanaskan sampai kerumunan di Stadion Olimpiade di Seoul dengan 20 lagu nya termasuk "I’ll Cry Out," “White Lie,” “Let’s Break Up” and “Losing My Mind"

Photobucket

Konser dilanjutkan dengan Lee mengambil panggung dengan brass band, orkestra dan Korean rock band Boohwal untuk berlari [lagu-lagu pop lama Korea] lagu "Sister” and “Love Twist” dan aransement khusus "Heeya," “The More I Love You” and “Because You’re My Girl.”

Veteran penyanyi Korea Lee Sun-hee mengambil panggung untuk menyanyikan lagu tema dari serial TV SBS '"My Girlfriend Is Gumiho" dan Lee bergabung dengan co "Gumiho" saat dia menyanyikan lagu "I Love You Starting Now.”


Lee, 23, membuat debut sebagai penyanyi setelah ditemukan dan dilatih selama dua tahun oleh top vokalis wanita Korea Lee Sun-hee. Dia merilis album debutnya "The Dream of a Moth" pada tahun 2004.

PhotobucketPhotobucket

Dia memperluas karirnya ke akting dengan berperan dalam komedi situasi MBC "Nonstop 5" pada tahun 2005 dan menjadi terkenal di Korea setelah membintangi "The Infamous Chill Sisters" dan naik menjadi terkenal di seluruh Asia tahun lalu melalui drama SBS hit "Brilliant Legacy. "


Reporter : Park Kun-ouc kun1112@
Editor : Lucia Hong luciahong@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
cre:leeseunggiworld.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^