MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 11 November 2010

Lee Seungi tentang Wamil dan Rencana Drama masa ddpean

Photobucket

penyanyi berbakat / aktor / MC Lee Seung Gi baru-baru ini mengadakan pertemuan penggemar untuk Samsung Zipel pada malam 9 November di Seoul, di mana ia berbicara tentang pemikirannya tentang pendaftaran wamil dan keinginan untuk berakting dalam genre tertentu .

Photobucket

Ketika MC ditanya tentang rencananya di masa depan penyusunan, Lee Seung Gi berani menjawab, "Saya pikir saya mungkin ingin meminta lebih awal daripada kemudian." Penyanyi ini bercanda dengan ringan dan para penggemarnya kecewa, "Saya bahkan bisa pergi bulan depan ..."

Sehubungan dengan citra umum nya, Lee Seung Gi menyatakan, "Sejujurnya ada saat-saat gambar saya sebagai mahasiswa teladan yang cukup memberatkan. Ketika minum 1N2D bir di acara itu, bahkan ketika aku minum hanya satu , saya memperoleh panggilan boozer. "

Lee Seung Gi juga mengisyaratkan keinginannya untuk bertindak dalam drama sejarah untuk proyek-proyek masa depan. "Sekuel dan film yang bagus juga, tapi aku benar-benar ingin berakting dalam drama sejarah."

Photobucket

Aktor ini menjelaskan, "Saya selalu ingin mencoba drama sejarah. Itu hanya karena saya tidak pernah mendapatkan kesempatan. Jika saya lakukan, maka saya pasti akan lebih memilih karakter yang cukup tinggi. Mereka menerima hiburan baik, dan memakai baju hangat, sehingga akan selalu baik untuk mendapatkan peran high-end. "

Lee Seung Gi tertawa dan menambahkan, "Karena aku telah memainkan karakter belum menghasilkan begitu banyak, saya ingin mencoba karakter intelektual waktu berikutnya."

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^