MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 02 November 2010

Lee Seung Gi raja menguping & mengungkapkan Foto kecilnya

Saat ini, Lee Seung Gi adalah favorit Korea multi-entertainer. Anak itu bisa menyanyi, host, dan berakting - semua sambil melihat praktis tanpa cela. Hal ini menimbulkan pertanyaan, bagaimana ia mengelola itu semua?

Jawabannya? Dia selalu melakukannya.

Photobucket

Forum komunitas internet posted screencaps dari program TV, yang menggali foto-foto masa lalu Lee Seung Gi .

Foto-foto dari masa kanak-kanak ke tahun SMA-nya. Dia bahkan prmimpin kelas di sekolah dasar,

Fans berkomentar, :

"Ia dibesarkan dengan baik",
"bibi dan nunas selalu akan mencintai dia", dan
"Handsome Seung Gi Forever."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Lee Seung Gi menggunakan tinggi nya untuk mengalahkan Lee Soo Geun dan menjadi “penguping utama”.

Pada siaran 31 Oktober dari KBS ‘”1 Night, 2 Day”, para anggota mengadakan permainan kuis dan makanan ringan digunakan sebagai hadiahnya. Tujuan permainan ini adalah untuk menguping dari luar ruangan dan mendengar pertanyaan tim lain, orang yang diusir dari ruangan harus mampu menjawab pertanyaan dengan benar terlebih dahulu.

Pelawak Lee Soo Geun dengan bangga menyatakan, “Tidak ada yang bisa mengalahkan ku dalam bidang menguping”, tapi akhirnya, ia harus mengakui kekalahannya oleh Lee Seung Gi.

Setelah melihat Lee menjulurkan tubuhnya keluar sambil tetap memegang pintu, para anggota terkejut, mengatakan, “wow, kau panjang sekali” rekan satu timnya Lee Geun Soo, Kang Ho Dong, juga mengeluh, “Tolong jangan tutupi kameranya. Kau hanya perlu lakukan itu dimana Lee Soo Geun berada. “

Lee Seung Gi mengabaikan keluhan anggota dan tetap mengulurkan tubuhnya sejauh mungkin untuk mendengarkan pertanyaan kuis Kang Ho Dong, yang mengakibatkan kelucuan di mana Lee Soo Geun tersembunyi di bawah bayangan “atap manusia”.

Sementara itu, pada episode ini, Lee Soo Geun mengatakan dirinya sebagai “raja memancing” ketika ia berhasil menangkap ikan setiap empat detik, mengingat faktanya ia memang berpengalaman dalam dunia olahraga.

cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^