MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 02 November 2010

Youtube "Playful Kiss" akan mengungkapkan adegan steamy love

Photobucket

Baru-baru ini, sya mengungkapkan bahwa saluran resmi MBC Youtube untuk "Playful Kiss" akan merilis serangkaian episode online khusus dimulai pada tanggal 11 November.

Pada 1 November, Kim Hyun Joong mengisyaratkan, "Mengharapkan adegan cinta beruap," pada konferensi pers di mal Coex Seoul awal sore ini.

Dia juga berkomentar tentang "menikah" hidupnya, berkata, "Ini adalah kedua kalinya saya menikah karena acara MBC" We Got Married '. Tapi ketika datang ke drama, itu adalah pertama kalinya saya akan menikah. "

Dia menambahkan, "Sejak Youtube tidak memiliki batasan ketat, kami mampu menampilkan adegan cinta steamier daripada di televisi. Saya percaya bahwa pasangan akan tampak lebih alami dari pada TV. Youtube adalah tempat dimana netizen dari seluruh dunia dapat berbagi dan berkomunikasi. Saya harap 'Playful Kiss' dapat berpartisipasi dalam fenomena ini dan menjadi ikon internasional. "

Kim Hyun Joong menjelaskan bahwa episode Youtube akan menyimpulkan mini seri. "Seri TV berakhir dengan pernikahan, tapi pemirsa mungkin lebih ingin tahu tentang kehidupan pengantin baru. Kami termasuk episode pemirsa pasti ingin lihat. "

Sementara itu, episode khusus 'Playful Kiss' akan dibagi menjadi tujuh video yang berbeda, sekitar 10 menit masing-masing. Episode pertama akan diposting pada hari Selasa dan Rabu dimulai pada tanggal 2.

Tunggu, tapi itu tidak semua! Pada tanggal 17 dan 18, pembuatan film termasuk pemotongan NG khusus juga akan dirilis! Meskipun drama itu sendiri berakhir, tampaknya seperti hype belum memudar.

cre:allkpop

Drama paling dicari meski berating rendah, “Playfull Kiss,” yg dibintangi Kim Hyun-joong dan Jung So-min, akan ditayangkan di 11 negara di Asia.

Menurut KEYEAST, drama ini sudah dibeli hak tayangnya oleh Jepang, Hong Kong, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Indonesia, Kamboja, Burnei dan Taiwan.

Para pembeli ini memiliki ketertarikan luar biasa untuk drama ini dan tiap media massa di negara tersebut meminta untuk menggelar acara atau wawancara promosi.”