MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 11 November 2010

SS501 Heo YoungSaeng & Kim KyuJong Fansmeeting 6 Negara

Image and video hosting by TinyPic

member grup SS501 Heo YoungSaeng dan Kim KyuJong akan mengadakan fanmeeting Asia sebelum memulai kegiatan solo mereka.

Mereka berdua baru-baru ini pindah ke agensi Lee Hyori, B2M Entertainment, fanmeeting akan dimuli di Seoul bulan Desember, kemudian Taiwan, Thailand, China, HongKong, Indonesia dan Jepang. Selain 6 negara tersebut, sepertinya mereka akan menambah negara yang akan mereka kunjungi karena ada banyak negara (fans) yang menginginkan kedatangan mereka. Fanmeeting ini akan menjadi gerbang bagi Heo YoungSaeng dan Kim KyuJong untuk menyapa fans Asia sebelum memulai kegiatan solo mereka.

Ini juga sebagai penyampaian rasa terimakasih mereka terhadap fans yang memberikan dukungan kepada SS501 walaupun mereka sekarang tergabung di agensi yang berbeda-beda. Sebelum mengadakan fanmeeting di luar negeri, fanmeeting Seoul akan diadakan tanggal 4 Desember pukul 7pm di GyeDang Hall, SungMyeong University, HongJi-dong, Seoul. Mereka berdua akan mengadakan konser kecil dan akan mengobrol dengan fans.

Credits : gyummy@donga.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^