MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 07 November 2010

Goo Hye Sun berpose dengan "Litle Kim Hyun Joong"

Photobucket

Pada 6 November, aktris Goo Hye Sun bertemu dengan wajah akrab, tapi dipuji karena sendiri.

Dia tweeted, "aku bertemu JiHoo asli tapi dari 'Boys Before Flowers.' Mengapa Mr JiHoo dapat begitu kecil? Ini adalah aktor anak yang bermain JiHoo dalam drama. "

Dalam gambar itu, dia berpose dengan aktor anak yang memainkan Kim Hyun Joong muda dalam "KBS 2TV Boys Before Flowers. Apa yang menarik perhatian netizens Namun, wajah mungilnya yang tidak berbeda dalam ukuran daripada seorang anak berusia 9 tahun.

Netizens berkomentar,
"Wajahnya (GHS) begitu kecil,"
"Dia(GHS) punya wajah anak-anak, seberapa kecil anak itu benarkah ?
"Ini bagus untuk melihat senyum mereka yang tidak bersalah."

cre:allkpop

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seungri tentang tinggi badannya?


Sebuah gambar berdiri Seungri Big Bang disamping aktris Goo Hye Sun diupload ke sebuah situs komunitas pada 6 November, dan telah menyebabkan Seungri malu-malu.

Photobucket

Kedua muncul di SBS "Lee Hana’s Peppermint" tahun lalu, dan dalam gambar, tampak bahwa Seungri tingginy sekiatar dengan Goo Hye Sung. Posting menyatakan, "Bagaimana mengecewakan. profil Nya mengatakan bahwa dia 177, tapi dia berbohong dan menambahkan 14cm ke ketinggian nya. "

Goo Hye Sun dilaporkan 163cm di profilnya.

Photobucket

Netizens berkomentar, "Mungkin dia menipu kita menjadikan lucu" dan "Seungri adalah seorang penipu! 177 cukup besar, ". Lain-lain mengabaikan perbedaan ketinggian, dan berkata, "Dia terlihat baik dalam setelan itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^