MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 27 November 2010

Pembatasan dikenakan pada 5 drama untuk konten tidak etis

Photobucket

Sebanyak lima drama telah menerima peringatan dari Korea Communications Standards Commission

Sebuah rapat umum diadakan pada tanggal 24 November untuk memberlakukan pembatasan terhadap enam drama berbeda dari siaran publik dan saluran kabel. Program yang menerima sanksi MBC’s “Flames of Ambition,” “The Scarlet Letter,” SBS’s “Giant,” “CulTwo Show,” and KNN’s “Chase Scene Siren.”

"Flames of Ambition" menerima peringatan untuk adegan kekerasan yang berlebihan, adegan dengan run-hit dan, dan konten tidak etis lain seperti karakter membujuk orang lain untuk memperkosa adik protagonis. Drama fitur merangsang adegan seperti menampar gangster dan menendang Na Young (Shim Eun Kyung), Na Young meminta remaja lingkungan untuk memperkosa adiknya agar menjadi putri baru menurut hukum keluarga kaya, dan Na Young memukul anak laki-laki dengan mobilnya dan melarikan diri.

"The Scarlet Letter" dan "Giant" keduanya menerima peringatan untuk adegan kekerasan yang berlebihan dan isi siaran tidak etis, sementara "CulTwo Show" diperingatkan untuk bahasa vulgar dan penggunaan pidato informal.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^