MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

Lee Si Young menjelaskan 'powder accident’

Aktris Lee Si Young baru-baru ini berbicara tentang 'powder accident’ pada 2011 S / S Seoul Fashion Week event. Lee Si Young berdiri keluar dari keramaian, penata rias tampaknya telah melakukan pekerjaan yang selesai pada makeup-nya, meninggalkan bedak yang tidak rata yang dapat dilihat dengan jelas di wajah Lee.

Pada tanggal 20, Lee membahas masalah yang selama wawancara diselenggarakan oleh KBS 2TV's Entertainment Weekly. Lee Si Young menjelaskan jujur sambil tersenyum, "Sebelum menghadiri acara ini, saya memakai foundation di tempat yang sangat samar-samar terang. Saya mendengar bahwa produk tertentu adalah baik, jadi saya memakai sebanyak mungkin dan itu adalah hasilnya ... "

Meskipun dia berjalan di karpet merah dengan percaya diri, wajahnya ditutupi dengan bedak yang tidak lengkap, meninggalkan penonton bertanya-tanya apakah dia memakai foundation seperti itu sengaja.

Selain itu, perusahaan manajemen Si Lee Young juga menjelaskan kepada Money Today Star News , "Sepertinya seperti kecelakaan ini terjadi karena kami berdandan sementara mobil itu berjalan". Orang macam apa akan memakai make up seperti ini sengaja? Selain itu, flash kamera juga membuat foundation terlihat sangat jelas . "

Sementara itu, Lee Si Young (Waktu itu Lee mengungkapkan beratnya) juga mengungkapkan untuk Entertainment Weekly, "Aku berhasil dalam diet dengan berolahraga selama 6 jam setiap hari," memamerkan tampak sehat barunya barunya.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^