MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 22 November 2010

First Kiss Moon Geun Young dan Jang Geun Suk

Adegan ciuman pertama antara Moon Geun Young dan Jang Geun Suk (dalam drama lo di drama Mary Stayed Out All Night) akhirnya ditayangkan

Banyak pemirsa drama telah bertanya-tanya untuk beberapa waktu tentang bagaimana Geun-Geun Couple akan melakukan adegan ciuman. Bahkan di drama, dua karakter mereka berakting lebih seperti teman dekat daripada pasangan.

Moon Geun Young mengaku, "Karena itu adalah adegan ciuman, memang benar bahwa aku gugup. Kami biasanya bercanda satu sama lain dalam kehidupan nyata, dan berbicara satu sama lain tentang banyak drama, sehingga jauh lebih tulus suasana hari ini. Kami berdua merasa cukup malu di lokasi syuting dan banyak tertawa, tetapi aku rasa kami syuting adegan yang bagus, sehingga aku senang.. "

Sementara itu Jang Geun Suk menambahkan, "Saya pikir kami berdua malu pada kenyataan bahwa kami perlu untuk melakukan adegan ciuman ketika kita selalu melihat satu sama lain sebagai teman baik. Syukurlah, kami mampu menyelesaikan adegan dalam suasana yang baik seperti biasa. Saya berpikir banyak sebelum aku datang ke lokasi syuting supaya bisa menampilkan adegan perubahan emosi ini dengan sempurna.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^