MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 28 Mei 2011

Baby-faced Beauty / Youthful Beauty / Pretty Young Woman (동안미녀) Drama Korea


Title: 동안미녀 / Dongan Minyeo
Also known as: Youthful Beauty / Pretty Young Woman
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2011-May-02 to 2011-Jun-??
Air time: Monday & Tuesday 21:55




Sinopsis :


Tiga puluh tiga tahun lajang tua, So Young, memiliki wajah tampak luar biasa muda! Kebanyakan gadis umur 33, mereka sudah menikah atau sangat sukses di bidang mereka. Namun, sayang So Young memiliki keluarga yang merepotkan, rawa kemiskinan, latar belakang akademis yang miskin dan wajah bayi yang diwarisi dari ayahnya.



Bila kamu masih muda, kamu mempunyai mimpi besar. Dia, ingin menjadi seorang desainer terkenal di dunia, digunakan untuk sekolah desain terkenal atas bangsa dan dapat diterima. Namun, karena beberapa hal keluarga yang bikin rumit, dia harus menyerah pada sekolah mimpinya. Sebaliknya, dia pergi ke sebuah lembaga tekstil dan lulus ada di bagian atas kelasnya. Selain itu, ketangkasan nya memungkinkan dia untuk membuat pakaian sederhana untuk dirinya sendiri.

Ketika ekonomi memburuk, ia dipecat dari perusahaan yang dia bekerja di selama 13 tahun karena usianya. So Young berbohong tentang usianya untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan tekstil top! Di sana, ia bertemu Choi Jin Wook yang menemukan wanita yang lebih tua tidak menarik. Jin Wook, tidak mengetahui bahwa So Young adalah 6 tahun lebih tua daripada dia, menjadi sayang padanya ..

Pemain Utama :
  • Jang Nara sebagai Lee So Young


"Wajah bayi yang mutlak, perawan tua, Lee So Young (34 tahun)"

Lee So Young memiliki penampilan yang sangat muda dan bergabung dengan sebuah perusahaan fashion dengan berpura-pura sembilan tahun lebih muda dari usia sebenarnya. Dia menjadi sukses baik dalam pekerjaan dan cinta dalam drama.

Hatinya bagaikan emas sepertinya dia mempunyai hati murni dan indah. Mengingkari usianya yang 32 tahun, dia seperti memiliki muka bayi . Tapi setelah diberhentikan dari sebuah perusahaan tekstil karena usianya "tua" setelah bekerja di sana selama 12 tahun, ia menjadi pengangguran di tengah-tengah resesi.

Meskipun dia tidak bisa berbohong untuk menyelamatkan hidupnya, ia mendapat disewa oleh sebuah perusahaan fashion memulai lagi dengan saudara mudanya So Jin, dan membuat hidupnya berubah 180 derajat. Sekarang, dua "hebat" laki-laki mendekati dia dengan kepentingan romantis. Tidak memiliki menjadi karakter utama dalam hal cinta selama seumur hidupnya, dia akan menjadi seorang Cinderella.

  • Choi Daniel sebagai Choi Jin Wook


"MD yang berwajah tua, Choi Jin Wook, baru saja bertemu musuh terburuk (27 tahun)"

Choi Jin Wook bergabung dengan sebuah perusahaan fashion dengan meninggalkan posisi menjanjikan sebagai pewaris restoran terkenal penjual daging babi. Dia adalah orang "manis" dalam drama, pada saat yang sama, ia menunjukkan obsesi tentang mantan pacarnya-dalam drama. Selain itu, ia mengalami kesulitan setiap kali dia bekerja dalam perusahaan, maka ia akan meraba sebagai seseorang untuk menonton oleh atasannya.

Dia menjadi Managing Director (MD) dari fashion perusahaan. Walaupun dia anak keluarga yang memiliki rantai restoran dengan multi-juta dolar dalam penjualan tahunan "Clie.", Ia telah meninggalkan rumah untuk menentang ayahnya yang terlalu-berwibawa, menyatakan dirinya berjuang sendiri.

Pada sekilas santai, dia mungkin terlihat duniawi dan perhitungan seperti banyak orang sekarang ini, dia sebenarnya merupakan sepotong tidak bersalah yang akan memberikan segalanya kepada satu-satunya wanita ia benar-benar mencintai. Karena pesonanya alami lahir dan kecakapan luar biasa dalam operasi penjualan, dia subjek kasih sayang banyak dari rekan-rekan lebih tua, baik perempuan dan laki-laki. Ia jatuh untuk So Young, menyadari dia benar-benar lima tahun lebih tua dari dia. Setelah mencari tahu kebenaran, ia jatuh ke dalam shock ...
  • Ryu Jin sebagai Ji Seung Il
"Hati dingin, CEO Seung Il yang chic (35 tahun)"



Ji Seung Il terobsesi dengan fashion dalam drama. Dia memiliki seorang anak perempuan muda (Ahn Seo Hyun) dari hubungan sebelumnya.
  • Kim Min Seo sebagai Kang Yoon Seo
"Single-minded desainer Yoon Seo (26 tahun)"



Pemain Lainnya :

Design Team

Hong Rok Gi (홍록기) as Manager Jang Ki Hong
Son Hwa Ryung as Assistant Manager Jang Mi Soon
Yoo Yun Ji as Park Na Ra
Kim Mi Kyung as Director Baek
Na Young Hee as Managing Director Hyun Ji Sook

Other people

Ahn Seo Hyun as Ji Hyun Yi
Kim Hye Ok as Jung Ok (So Young's mother)
Kim Gyu Chul as So Young's father
Kim Bo Yoon (김보윤) as Kwon Hye Jung
Park Chul Min as Sun Nam
Jung Joo Eun

Cre :Soompi
Indo Trans:Mydedecaca.blogspot.com


Teaser 1
Teaser 2

2 komentar:

Suryo mengatakan...

ada sub indo nya g?

dedev mengatakan...

u/ smentara drma ini gag ada ..

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^