MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 03 Mei 2011

Official Posters,Still and New Teaser (#3) for Lie to Me

SBS telah merilis 2 poster resmi dan video lain teaser untuk 'Lie to Me' drama mendatang mereka, dibintangi Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan!

Satu poster menunjukkan Yoon Eun Hye berbisik di telinga Kang Ji Hwan, seolah-olah dia menceritakan rahasia, dan poster lain menunjukkan masing-masing aktor mengangkat jari telunjuk mereka ke mulut mereka (ssst), menarik rasa ingin tahu untuk hubungan mereka dan cerita.

Selain itu, poster Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye dengan aura manis cinta di mata mereka dan ekspresi hidup saat mereka mengisyaratkan di episode Dovey Sayang skandal manis dan konfrontatif.

Kang Ji Hwan mengubah ke '‘Perfect Nobleman" dengan gambar yang masuk akal dan fashion bergaya dengan setelan disesuaikan nya. Yoon Eun Hye memamerkan gambar fantastis dan indah unik Gong Ah Jung, wanita teratas tunggal Korea. Dia mengenakan gaun pengantin mini dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh yang memberikan pesona, menyegarkan ceria.


Teaser #3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^