MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 09 Mei 2011

Perkenalkan Pacar Baru UEE !!

After School Uee memiliki pacar cute baru! Pada tanggal 8 Mei, Uee tweet
"Saya punya pacar sekarang! * ^ ^ * Hehe terima kasih! ^ ^ Mari kita pergi bertemu dengan orang tua saya ^ ^ "
Bersama dengan foto dirinya memegang boneka beruang putih besar dengan kedua tangan, pura-pura untuk memberikan ciuman.

Netizens telah berkomentar,
"Ini pertama kalinya sejak aku pernah cemburu pada boneka beruang,"
"Saya sangat terkejut berpikir bahwa itu pacar sebenarnya! Apa yang melegakan ... ",
" Ini boneka beruang tapi aku masih cemburu. Ambil bibir Anda pergi! "

Sementara itu, After School sedang sibuk hari ini karena kegiatan promosi untuk judul lagu mereka "Shampoo."
Cre:Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^