MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 19 Mei 2011

Kim Hyun Joong akan Hadir di Happy Together 3 pada bulan Juni

Pada saat yang sama dengan memiliki comeback, Kim Hyun Joong juga akan mulai mengikuti program variety show juga.

Menurut seorang perwakilan dari KBS, Kim Hyun Joong akan dijadwalkan untuk merekam 2TV KBS "Happy Together 3". Pada saat ini, jadwal nya di tengah-tengah penyesuaian.

Album solo Kim Hyun Joong akan menghantam berdiri pada bulan Juni dan akan memimpin dalam kegiatan penyanyi penuh. Kemudian, ia bertekad untuk memastikan bahwa penampilannya tidak jatuh di bawah standar. Namun, sebelum memulai penjualan albumnya, tidak ada rencana dikonfirmasi tentang akting atau kegiatan lain belum.

Ini adalah pertama kalinya ia akan menaruh dalam hatinya sepenuhnya dan jiwa ke dalam mempersiapkan antusias untuk album solo pertamanya sebagai Kim Hyun Joong, tidak SS501. Sudah banyak penggemar memang telah mengantisipasi dan berdengung tentang hal itu.

Sementara itu, di depan Kim Hyun Joong, SS501 Park Jung Min dan Kim Hyung Jun telah melakukan debut solo penyanyi mereka, dan muncul bintang B2M Entertainment Heo Young Saeng telah merilis tari gelar lagu dan album solo pertamanya pada bulan April. Sementara Kim Kyu Jong tidak bergerak ke arah bernyanyi, ia akan pergi menuju suatu debut akting, dan diketahui bahwa ia berada di tengah-tengah pilihan.

Indo Trans :Rtss501.blogspot.coom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^