MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 03 Mei 2011

Jeong Il-woo and Kim So-eun... this is being movie ambassadors

Duta 12 Jeonju International Film Festival hingga ke 6, Jeong Il-woo (24) dan Kim So-eun (22) tersebut melaksanakan tugas mereka.

Pada hari pembukaan pada tanggal 28 April, mereka muncul dalam tuksedo hitam dan gaun berwarna aprikot, mendapatkan sorotan.

Mereka juga berpartisipasi dalam giveaway "Sleepless Nights" snack. Ini adalah tradisional Jeonju International Film Festival kejadian dimana makanan ringan malam pertengahan diberikan setelah film pertama mereka yang menonton 3 film sehari-hari dari tengah malam.

Pada tanggal 1, ada panduan untuk teater. Film tinju, "Tomorrow's Joe" diperkenalkan. Kemudian mereka mengikuti pencetakan tangan pada "Street of Movies" dan cetak tangan mereka.

Manajemen mereka berkata, "Meskipun kenyataan bahwa Jeong Il-woo adalah perjalanan bolak-balik Seoul dan Jeonju untuk shoot drama" 49 Days "di mana dia adalah malaikat maut modern, dia melaksanakan tugasnya sebagai duta besar tanpa kesulitan Kim So.-eun juga, meskipun bahwa itu adalah dirinya pertengahan syarat, dia sangat tertarik dengan festival ".

Source : movie.daum.net/movieI... ( Korean )HanCinema permalink

Shared :Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^