MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 09 Mei 2011

Homepage Kim Hyun Joong telah dihack

SS501 Kim Hyun Joong, yang baru saja membuka keanggotaan fanclub untuk fanclub solo barunya, "Henecia", melaporkan bahwa situs resminya baru-baru ini di hack. Cyber ​​penyelidikan telah dimulai, dan KeyEast telah meminta fans untuk tidak menyerahkan aplikasi keanggotaan untuk sementara waktu.

hacker mengubah post pemberitahuan jadi fans harus membayar $35 USD untuk biaya membership dan bahkan mengubah account2 bank.

Post palsu lainnya yang dibuat adalah menginformasikan kalau fans akan menerima sebuah kesempatan fan meet spesial dengan sang bintang di pulau Jeju untuk biaya ekstra $100 USD. Sebagai tambahan biaya $800 USD diminta untuk kesempatan 1:1 bagi yang menginginkan makan malam.

Pernyataan Resmi KEYEAST :
Halo, ini Keyeast.

Pagi ini, karena adanya upaya serangan hacking eksternal homepage resmi kami,perubahan nomor rekening bank penyetoran dibuat dan kekhawatiran yang menyebabkan banyak dari kalian semua. Kami menyadari akan hal itu dan dengan demikian kami di sini untuk memberikan pemberitahuan tentang hal ini.

Rekening bank yang penyetoran diubah menjadi Woocheguk Bank dengan KantorPenerima Pembayaran yang Jaein dan nomor rekening yang 013102-02-456508.Rekening tersebut di atas bukan merupakan rekening Keyeast's. Juga, banyakpemberitahuan dari kalian semua sedang ditulis terus menerus dan diposting dengannomor telepon pribadi dan inklusif email.

Karena itu upaya hacking, semua aplikasi bergabung dan bank mentransfer ataudepositioning uang untuk bergabung ke fanclub resmi 'Henecia' sekarang dihentikansementara, dan kami berharap bahwa tidak ada kerusakan yang lebih akan terjadidengan respons terhadap salah satu pengendapan uang tambahan .

Selain itu, baru ditambahkan memposting kegiatan dalam kategori 'Jadwal' seperti di atas ini 'Jeju fanmeeting' yang dikatakan akan diadakan pada tanggal 1 jugainformasi palsu, melainkan dari nol kaitannya dengan Keyeast sama sekali, jadi denganmembuat pemberitahuan ini, kami berharap karena tidak ada kebingungan dari kalian semua.

Demi keselamatan Anda semua fans 'dan untuk memastikan tidak ada kerusakan lebihdibuat, Keyeast saat ini lisensi dengan Polisi Teror Cyber ​​pada kerjasama ini. Bag ipenggemar yang telah jatuh ke dalam perangkap ini dengan mendepositokan uang Anda ke Bank Woocheguk, harap dicatat bahwa Anda pasti harus mengirimkan dan menginformasikan rincian Anda di penipuan ini dengan fanclub kami personil yang bertanggung jawab baik melalui telepon memanggil atau melalui email (henecia @hyun-joong.com).

Kami benar-benar minta maaf dengan hati yang meminta maaf karena menyebabkanketidaknyamanan untuk semua penggemar asing dan domestik yang selalumemberikan semua cinta Anda terhadap Kim Hyunjoong-ssi. Setelah restorasi selesai,hanya kemudian akan permohonan fanclub resmi terus seperti biasa. Kami akanmenginformasikan hal ini kembali melalui pemberitahuan lain saat itu.

Terima kasih.

Cre:Allkpop
Indo Trans ;Rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^