MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 02 Mei 2011

Lee Min-ho shows Won Bin's "The Man From Nowhere" moves in "City Hunter"

Aktor Lee Min-ho akan menampilkan seni bela diri bergerak yang dibuat oleh Won Bin dari film "The Man From Nowhere"

Lee Min-ho Lee Yoon-Seong, seorang doktor MIT pada Tim Komunikasi Nasional dalam drama SBS "City Hunter" mendatang 25 Mei.

Dia menyebarkan Roh-Nya berjuang untuk mengekspresikan Lee Yoon-Seong yang memiliki keterampilan terbaik di semua bidang.

Ada seni bela diri sparing menembak di Keyonggi-do Paju pada tanggal 4 . Dia harus roll di lumpur dalam cuaca yang dingin dari 1 ~ 2 derajat.

Dia menunjukkan aksi sempurna tanpa NG dalam hujan tanpa menggunakan pemeran pegganti juga. Dia menendang dengan baik dalam lumpur yang sulit bahkan berdiri dan menunjukkan wajah yang sempurna bertindak meskipun wajahnya sulit untuk dibaca karena tertutup lumpur.

Seseorang dalam produksi itu berkata, "Dia telah berlatih untuk seni bela diri untuk dapat mengekspresikan karakter Lee Yoon-Seong maksimal. Ia dilatih oleh Filipina Arnis Kali yang terkenal sebagai yang pelatih bela diri Won Bin di film "The Man From Nowhere" ".

Lee Min-ho hari ini bekerja dengan baik dengan beberapa master seni bela diri dan membuat staf kewalahan.

Sementara itu, selain Lee Min-ho, Park Min-yeong, Lee Joon-hyeok dan Kara Goo Ha-ra juga dalam drama "City Hunter".

Via : Hancinema
Shared:Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^