MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 01 Mei 2011

[News][Lie To Me]Yoon Eun Hye, In A Study Hard Mode At A Night Club?

Aktris Yoon Eun Hye menarik perhatian dengan mengikuti kandidat sipil layanan nya dengan gambar belajar keras (?) Di klub malam.

Yoon Eun Hye akan memainkan '‘A daughter mothers would love' Gong Ah Jung, dalam sebuah drama SBS baru Senin-Selasa 'Lie To Me'), yang dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei.
Adegan film ini di klub pekan lalu di bawah lampu terang dengan musik dan orang-orang di latar belakang, dan Yoon Eun Hye memegang pena saat ia tampaknya berada dalam pemikiran yang mendalam dan menulis sesuatu. Hal ini membuat orang ingin tahu tentang karakter Gong Ah Jung , seperti gambar mengingatkan orang seorang mahasiswa belajar di perpustakaan sambil mendengarkan musik.
Rekan Verdi Media, perusahaan produksi di belakang SBS Lie To Me, menyatakan "Gong Ah Jung dalam drama ini unik dan yg dilakukan tanpa persiapan. Dia juga orang yang lurus ke depan dengan drive. Yoon Eun Hye adalah seorang aktris yang penuh gairah yang memiliki berbagai pesona
, dan dia seseorang yang bisa mengekspresikan karakter beragam seperti Gong Ah Jung dengan baik. "

Sementara itu, Lie To Me adalah sebuah kisah tentang seorang skandal perkawinan antara super Korea bangsawan elit Ki Hyun Joon dan nasional bersertifikat A daughter mothers would love 'Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye), yang dimulai dari sebuah kebohongan konyol. Ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei setelah 'Midas'.

Source :eunhye1003.wordpress.com
Credit : yooneunhye.net
Shared:Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^