MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 03 Mei 2011

Lee Seung Gi di sebuah pernikahan ???

Lee Seung-gi membuat penampilan kejutan pada pernikahan dan disajikan lagu.

Ia muncul di sebuah pernikahan di Seoul Sejong Cultural Center pada tanggal 30 April dan menyanyikan lagu pernikahan termanis, menerima reaksi yang luar biasa dari para tamu. Pasangan pernikahan adalah pemenang acara Samsung Zipel Grande Style 840 'Lee Seung-gi' Sweet Wedding Song' dan ia ada di sana untuk menyajikan mereka dengan lagu yang nyata.

Lee Seung-gi memilih lagu "Give it to you all" untuk pengantin wanita dan bernyanyi langsung. Dia mengatakan pertama kali pernikahan lagunya yang pernah dalam hidupnya dan bernyanyi dengan sekuat tenaga, membuat pernikahan terlihat seperti konser.

Lee Seung-gi berkata, "Saya tidak pernah dinyanyikan di pesta pernikahan sebelum jadi saya pikir saya mungkin lebih gugup dan geli dari Anda yang akan menikah. Seperti lagu, saya harap Anda mencintai dan menghargai satu sama lain dan saya ingin Anda berbahagia" .

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ) ,HanCinema permalink

Shared:Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^