MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 20 Mei 2011

Yoon Shi Yoon & Yoo Seung Ho for ‘Vogue Girl’



Yoon Yoon Shi mengungkapkan berbagai pesona nya untuk pemotretan berwarna-warni dengan majalah 'Vogue Girl'.

Aktor, yang saat ini syuting film "100 %", menarik keluar gaya yang keren di satu sisi, dan kosmopolitan di sisi lain. Mengenakan riasan mata berasap dan gaya rambut yang unik, Yoon Yoon Shi berhasil membawa nuansa yang berbeda untuk masing-masing tembakannya.



Seorang wakil dari 'Vogue Girl' berbicara tentang konsep, menyatakan, "Kami menangkap gambar Yoon Shi Yoon tak bersalah dan keren saat syuting ini."

Selama segmen wawancara, Yoon Shi Yoon berbicara tentang bagaimana perasaannya dalam 'pria baik' bermain untuk film dan drama. Menggambar pengalaman dari "High Kick Through the Roof” and “Baker King Kim Tak Gu“, aktor menjelaskan bahwa dia ingin memberikan harapan dan inspirasi kepada para penggemar yang telah menghargai karakter yang dia digambarkan.

Kamu dapat menemukan wawancara lengkap dan foto dalam edisi Juni 'Vogue Girl'

----------------------------------------------------


Yoo Seung Ho telah kembali dengan munculnya seorang pria dewasa untuk 'Vogue Girl'.

Majalah ini baru-baru ini pemotretan dengan bintang sibuk yang hanya syuting untuk film 'Blind' dengan co-star Kim Ha Neul. Jadwal Nya sekarang dibukukan dengan menghadiri sekolah dan berlatih seni bela diri untuk drama yang akan datang, 'Warrior Baek Soo Dong'.

Untuk pemotretan 'Vogue Girl' dengan konsep 'early morning', Yoo Seung Ho berubah menjadi seorang pria kesepian dan matang. Dia dilaporkan mebuat terkejut staf film dengan menampilkan pesona sehat dengan sosok-nya lebih tinggi dan terlihat matang.

Dalam wawancara untuk majalah, bintang mengungkapkan keinginannya menginginkan untuk memainkan peran yang sama sekali berbeda. Dia juga menyatakan bahwa ia akan bermain penjahat untuk pertama kalinya di 'Warrior Baek Soo Dong' dan menganggapnya sebagai bagian dari pengembangan dirinya sebagai seorang aktor.

Anda dapat menemukan wawancara lengkap dan pemotretan di edisi Juni 'Vogue Girl'.

Cre News 1 & 2: Allkpop
Indo Trans :Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^