MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 11 Mei 2011

Moon Geun-young’s birthday message from Go Hyun-jung


Moon Geun-young merayakan ulang tahun 25 nya selama akhir pekan (meskipun dia akan dihitung sebagai 24 dengan standar Barat), yang menerima perhatian pers karena dua alasan: (1) Dia mengirimkan penggemarnya pesan ulang melalui surat tulisan tangan, dan
(2) aktris top Go Hyun-jung mengirimkan ucapan selamat ulang tahun.

Surat tulisan tangan Moon telah diposting ke cafe fan resminya, disebut Moon Geun Young Angels, bersama dengan foto di atas dengan kue yang penggemar telah menyiapkan baginya. Dalam surat tersebut, ia menulis:



"Ada banyak perubahan. Beberapa perubahan yang baik dan beberapa-tidak begitu-baik, tapi saya pikir perubahan adalah hal penting. Mengubah seperti bukti yang memungkinkan kita merasa kita hidup, dan saya berpikir bahwa memberi kita landasan untuk jatuh tempo dan berkembang. "

Lalu ada pesan dari Go-Hyun Jung , yang di-upload ke sebuah papan pesan online oleh fan. Fans dilaporkan menghadiri peluncuran buku untuk buku kecantikan baru-baru ini diterbitkan Go, Rahasia Go Hyun-jung (yang, by the way, merupakan hit pelarian dan terjual 30.000 eksemplar dalam dua hari).

Pada baris tanda tangan, fans telah memberitahu Go bahwa ia dimaksudkan untuk memberikan buku ke Moon sebagai hadiah untuk ulang tahunnya satu minggu kemudian, dan meminta tanda tangan Go akan ditandatangani ke Moon.



Pesan Go menulis: "Happy Birthday! Moon Geun-Young ... apakah kami mirip? Memerangi "(Sudah berkata Moon Geun Young terlihat seperti Go Hyun Joong-, yang adalah apa yang ia sebut.)!


Bagaimana menurut Anda: Serupa atau tidak?

Cre;Dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^