MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 24 Mei 2011

Pasta /파스타 (Drama Korea)





Title: 파스타 / Pasta
Chinese Title : 義大利麵
Genre: Romance
Episodes: 20
Broadcast Network: MBC
Broadcast period: 2010-Jan-04 to 2010-March-09(replacing Queen Seon Deok)
Air time: Mondays & Tuesdays 21:55
Director: Kwan Seok Jang
Screenwriter: Seo Suk Hyang (Mr. Goodbye)

Sinopsis :
"Pasta" mencakup impian dan keberhasilan seorang wanita muda yang bercita-cita untuk menjadi seorang koki di restoran elit Sfera La.

Seo Yoo Kyung memulai karirnya sebagai asisten dapur di restoran Sfera La. Dia akhirnya bekerja perjalanan hingga menjadi koki.

Choi Hyun Wook adalah koki top di restoran Sfera La. Ia belajar seni kuliner di Italia dan mulai keluar sebagai asisten koki di sebuah hotel di Sisilia. Hyun Wook akhirnya meniti karier untuk menjadi koki Italia yang paling dikenal di Korea.

Pemain Utama :
  • Seo Yoo Kyung (26 Tahun) –Gong Hyo Jin
Mudah tertipu, juga dia tidak mengucapkan keluhan apapun. Hanya perempuan di La Spera diperlakukan sebagai kelas tiga. Tapi, dia akan legenda.

Tanggung jawab nya: Cuci ratusan piring, wajan, kain piring, sterilisasi talenan, memasak untuk koki, membersihkan lantai, pengorganisasian kulkas, pengorganisasian sampah, membuat acar, pembelian bahan, pengorganisasian buku, mencuci pakaian, mengasah pisau, mengambil perawatan kompor, memberikan bahan-bahan untuk divisi masing-masing, membersihkan ruang, memberikan pertolongan pertama untuk luka, dll

Dia masih seorang asisten meskipun dia melakukan semua ini selama tiga tahun. Karena ia bukan berasal dari sekolah yang baik, ia tidak memiliki hubungan dengan orang-orang kuat. Dia tahu situasinya sendiri sangat baik dan bertindak hati-hati di atasnya. Seperti ini, ia menjadi No.9 setelah 3 tahun bekerja keras.

Akhirnya, ia menangkap kesempatan untuk memegang penggorengan. Namun, pada waktu itu, satu pria datang ke dapur sebagai kepala koki, dan dia mengatakan 'Tidak ada perempuan di dapur'.

"Situasi Kritis mungkin ada, tetapi tidak pernah menyerah. Aku akan menghancurkan semua hambatan untuk wanita dan aku akan menjadi legenda di dapur. "
  • Choi Hyun Wook (32 Tahun) –Lee Sun Gyun
Memasak adalah 'aku', Master Koki

Dia berimigrasi ke Italia pada usia dini dan tinggal di sana bersama orang tuanya yang membuka restoran. Ia mengambil kursus koki di sana, kemudian menjadi koki kelas atas. Dia datang ke restoran 'La Spera' setelah ia dijanjikan otoritas penuh. Dia tidak berkompromi dengan siapa pun, bahkan pemilik dan koki yang sudah lama, sebagai untuk 'memasak'.

Meskipun orang tuanya yang asli Korea, dia terlihat dan bertindak seperti Italia. Dia keren tentang cinta dan memasak. Dia bertindak seperti dia bisa melakukan semuanya, dan bertindak seperti dia memiliki banyak hal. Dia adalah macho Kaum pria, dan dia langsung. Dia pikir itu tidak sesuai untuk bekerja dengan perempuan. Perempuan tidak dapat menjadi kolega atau teman. Wanita itu sendiri adalah OK, tetapi tidak lebih baik koki lebih perempuan. Tidak harus ada koki wanita di restoran saya.

Namun,gadis itu, Yoo Kyung, yang bertahan seperti rumput di dapur saya, mulai bergetar hatinya.
  • Oh Sae Young (31 Tahun) –Lee Honey
Dia memilih memasak untuk sukses!

Idola Seo Yoo Kyung , karakter yang ideal. Simbol 'koki perempuan'. Dia adalah presenter program memasak televisi serta penulis buku masak laris. Satu-satunya wanita di Korea yang mencapai puncak dengan makanan Italia.

Dia jatuh cinta dengan Choi Hyun wook sementara ia belajar di sebuah sekolah memasak di Italia. Dia lulus sebagai pemenang setelah mengacaukan ujian akhir Choi Hyun wook di perlombaan. Meskipun dia tidak mau menyerah cinta dan ambisi, ia menunda cinta untuk saat ini.

Fakta bahwa ia memenangkan dari sekolah bergengsi, metakkan cahaya pada tempat-koki cantik ini, dan memberinya kesempatan untuk tampil di televisi dan iklan. Yang mengarah ke popularitas dan kekayaan. Setelah mencapai segala sesuatu yang lain, dia memutuskan untuk mencapai hal terakhir, yaitu, titik lemah fatal, cinta pertamanya.

Di balik panggilan koki Choi Hyun wook untuk 'La Spera', adalah Oh Seo Young. Dia tidak pernah meragukan kemenangannya dengan hasilnya, cinta maupun bisnis.
  • Kim San (34 Tahun) –Alex
Memasak adalah bisnis!

Dia tinggal di sebuah apartemen di dekat investasi restoran 'La Spera' di saham. Dia selalu setiap saat makan di 'La Spera'. Itu sebabnya dia suka mengkritik tentang rasa hidangan 'La Spera', yang disebut sebagai yang terbaik. Selain itu, ia suka main-main dengan Yoo Kyung.

Tiga tahun lalu, ketika Yoo Kyung menimbulkan kesulitan untuk bergabung dengan 'La Spera', dia duduk di suatu tempat di restoran. Dia menyukai cara dia memperoleh pekerjaan. Tapi bukan hanya itu, dia ingin melihat betapa dia akan tumbuh dengan semangat dia. Seperti Yoo Kyung, ia adalah rasa sakit di leher, tapi jujur ​​dia mendukung dan sorak-sorai di atas.

Dengan Oh Seo Young, mereka adalah teman dekat yang mungkin muncul kepada orang lain sebagai sepasang kekasih. Sebagai soal fakta, mereka mengenal satu sama lain terlalu baik untuk mendapatkan bahkan lebih dekat. 'Teman keren' Namun berapa lama lagi mereka bisa bertahan oleh Hyunwook dan Yoo Kyung yang muncul dalam kehidupan mereka? Hubungan antara pria dan wanita adalah satu hal yang tidak dapat diprediksi.

Pemain Lainnya :

Korean trained cooks
Lee Hyung Chul as Geum Suk Ho
Jo Sang Ki as Jung Ho Nam
Baek Bong Ki as Min Seung Jae
Heo Tae Hee as Han Sang Sik

Italian trained cooks
Kim Tae Ho as Sun Woo Duk
No Min Woo as Philip
Hyun Woo as Lee Ji Hoon

Female cooks
Ha Jae Sook as Lee Hee Joo
Son Sung Yoon as Park Chan Hee
Jung Da Hye as Park Mi Hee

Other people
Lee Sung Min as Seol Joon Suk (La Sfera CEO)
Choi Min Sung as Ne Mo (head waiter)
Byun Jung Soo as Kim Kang (Kim San's sister)
Choi Jae Hwan as Jung Eun Soo (new kitchen assistant)
Yoon Yong Hyun as Kwang Tae
Jang Yong as Seo Jong Gyu (Yoo Kyung's father)
Kim Dong Hee as Seo Yoo Shik (Yoo Kyung's brother)
Song Ok Sook as Yoo Kyung's mother
Ryu Seung Bum (cameo, ep9)

Trailer I & Trailer II

Penghargaan :
  • 2010 MBC Drama Awards: Top Excellence Award, Actress (Gong Hyo Jin)
  • 2010 MBC Drama Awards: Best Couple Award (Lee Sun Gyun and Gong Hyo Jin)
Note : Gong Hyo Jin bermain bersama Cha Seung Won di The Greates Love/Best Love yang tayang di korea tahun 2011..

Cre:Allkoreandrama,Koreandrama,Wiki Addicts
Indo Trans & Re_upload :Mydedecaca.blogspot.com

(Tolong cantumin credit diatas jika mau copas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^