MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 24 Mei 2011

Eugene (Yoo Jin) "Tidak ada acara yang mengesankan" mencibir Ki Tae-yeong

"Tampaknya itu bukan hadiah kejutan acara".

Aktris Yoo Jin (Eugene,[Bread,Love and Dreams]) dan aktor Ki Tae-yeong yang mengumumkan pernikahan mereka mengadakan konferensi pers di Seoul pada tanggal 23. Ketika Yoo Jin ditanya tentang peristiwa yang paling berkesan, ia mengatakan tidak ada satu dan Ki Tae-yeong tersenyum malu-malu.

Ki Tae-yeong kemudian menyebabkan tertawa berkata, "Aku harus mencoba dan mempersiapkan lebih di masa depan saya. tidak melakukan macam macam peristiwa sebelum nya.Aku kira,. berpura-pura pulang kemudian berjalan kembali dan memberikan dia sebuah hadiah tidak dianggap sebagai peristiwa ".

Ki Tae-yeong juga mengatakan, "Aku panggil dia 'jelek' karena dia begitu cantik bahwa saya tidak ingin ada yang tahu. Ketika kami mengenal satu sama lain, hal pertama yang datang ke pikiran saya adalah 'jelek' Ini ironi. ".

Sementara itu, Ki Tae-yeong dan Yoo Jin (Eugene) akan menikah di bulan 23 Juli .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^