MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 09 Mei 2011

"Kesegaran Yang Tidak Dapat Tersembunyi" Yoon Eun Hye tunjukan wajah cute

Yoon Eun Hye memamerkan pesonanya menyegarkan dan berbuih.

Yoon Eun Hye mengumpulkan perhatian setelah syuting adegan 007-like scene di SBS-TV 'Lie To Me' (Aka 'LTM'). Dia mengenakan kacamata besar yang menutupi setengah dari wajahnya dan jumper berkerudung.

Meskipun ia menutupi seluruh wajahnya, kecantikannya menonjol. Secara khusus, porselen corak kulitnya berdiri keluar. Yoon Eun Hye memamerkan wajah jelas tanpa cacat cela. ekspresi wajah lucu-nya juga meninggalkan kesan. Dia akan mendorong ke depan bibir dan pipinya meledakkan untuk menunjukkan ekspresi beragam.

Tindakan ini dan terlihat adalah untuk memerankan karakter unik dan berbuih dari drama. Suatu asosiasi perusahaan produksi menyatakan, "Yoon Eun Hye memutuskan untuk pergi dengan tampilan yang akan menarik rasa ingin tahu. Dia membuat orang berpikir tentang sebuah pertemuan rahasia yang akan terjadi dalam misi rahasia 007.

Dia telah menerima lewat nilai dari tim produksi. Penulis Kim Ye Ri menyatakan, "Kami berusaha sangat keras untuk membuat Gong Ah Jung dicintai, seorang wanita yang jauh lebih dari sekedar orang yang sukses. Sebagai penulis, saya sangat senang bahwa karakter ini mampu Yoon Eun Hye penuhi. "

Sementara itu, adalah 'LTM' skandal perkawinan manis dan konfrontatif yang diawali dengan kebohongan konyol, itu menceritakan sebuah kisah yang terjadi antara bangsawan elit super Korea dan bersertifikat 'Mothers’ favorite daughter '. Ini akan menayangkan episode pertama pada tanggal 9, sebagai proyek berikutnya 'Midas'.

Cre:YoonEunHye.Net
Cre:Alkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^