MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 21 Mei 2011

Jeong Il-woo "Scheduler adalah petualangan bagi saya"


Jung Il Woo baru-baru ini berkomentar tentang akhir drama, "49 Days".

Pada 19 Mei, aktor tweet,
"Semua orang, terima kasih karena telah mencintai '49 Days 'begitu banyak! Saya harap Anda menikmati episode terakhir "dan upload klip video khusus.
Dalam klip khusus, Jung Il Woo dimulai pidato singkat dengan mengatakan,



"Halo semua. Ini adalah Jung Il Woo. Pembuatan film '49 Days 'akhirnya berakhir. Saya sangat senang dan memiliki banyak kesenangan sementara bertindak sebagai scheduler 'Song Soo Yi'. Ini akan menjadi sebuah karya tak terlupakan karena aku telah menerima cinta dari begitu banyak orang. Ini adalah drama yang sangat berharga bagi saya, dan aktor yang saya bekerja bersama dengan sangat baik, Saya berterima kasih kepada sutradara dan penulis juga ".

Dia menambahkan,

"Saya rasa karakter ini akan tinggal dengan saya untuk sementara. Saya sangat sedih bahwa itu telah berakhir dan aku akan mencoba yang terbaik untuk bertemu kalian semua lagi di lain kerja yang baik segera.

Terima kasih karena telah mencintai ''49 Days. Aku cinta kalian semua. "
"49 Days" berakhir pada bulan Mei 19 digantikan City Hunter.
Cre:Allkpop

_______________________________________

Jeong Il-woo dari drama SBS "49 Days" yang berakhir pada tanggal 19 memberikan pikirannya.

Setelah selesai semua peran scheduler, ia berkata, "Aku tidak percaya itu sudah selesai, saya adalah seorang scheduler yang dikelola seorang musafir 49 hari tapi. Saya pikir itu adalah petualangan 49-hari bagi saya Mereka pergi. Dengan cepat tapi sekarang aku telah menyelesaikan perjalanan saya, saya sangat senang dan gembira ".

Ia melanjutkan, "Melakukan drama ini, saya merasakan berharganya kehidupan dan mulai berpikir serius tentang hidup dan mati. Saya berterima kasih kepada penulis, sutradara dan semua staf lain yang memungkinkan saya untuk belajar sesuatu seperti ini".

Scheduler Jeong Il-woo yang bermain dalam drama "49 Days", adalah ide baru yang memainkan peran penting dalam tata letak drama. Dia mengatakan, "Karakter baru dan canggung scheduler merupakan tantangan dan petualangan untuk saya, saya menikmati. Menjadi penjadwal".

Dia juga berbicara tentang harapannya dalam proyek berikutnya. "Seperti aku mencintai" 49 Days "Saya sedih sudah berakhir tapi aku akan terus dan scheduler di sudut hatiku dan mudah-mudahan saya akan segera keluar dengan item lain".

Jeong Il-woo menciptakan beberapa isu scheduler bermain dengan karakter yang unik, fashion rambut dan bertindak, produktif dia pernyataan bahwa dia menjadi jauh lebih dewasa dan matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^