MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 20 Mei 2011

Lee Da Hae menjadi berambut merah ?

Untuk drama MBC mendatang "Ripley", aktris Lee Da Hae telah membuat sebuah transformasi dramatis dengan mengenakan wig merah firey untuk karakter dia, 'Jang Miri'.

Aktris memainkan peran seorang wanita yang didorong masuk ke dalam kehidupan yang terkutuk karena kebohongan membuat dia keliru. Hidupnya sudah menyedihkan dalam bahwa dia dipaksa untuk bekerja di bar sebagai nyonya rumah dalam rangka mengatasi hidupnya miskin.

still baru mengungkapkan adegan fitur hari ini dari 'Miri' merencanakan dengan 'Hirayama' untuk melarikan diri dari bar. Berbeda dengan citra berkelas dia biasanya dikenal , Lee Da Hae pergi untuk gaya lebih berani dan menggoda untuk melengkapi tampilan karakter nya.
Gaya itu benar-benar disatukan oleh dirinya Lee Da Hae , karena dia dilaporkan pergi sekitar puluhan toko wig untuk secara pribadi memilih satu dia pikir paling cocok.

Produsen menyatakan, "berbicara Lee Da Hae di atas dengan sutradara dan penulis dalam rangka untuk menyempurnakan kehidupan tragis karakter, jadi kami meminta Anda untuk mengantisipasi bagaimana dia akan menginterpretasikan karakter dengan caranya sendiri."

Episode pilot dijadwalkan untuk udara pada 30 Mei menggantikan The Duo.
Cre:Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^