MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 14 Mei 2011

Hyun Joong & Kyu Jong Surprise Visit To Heo Young Saeng's Solo Debut

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi64iE6qm1sMF9VbsgNNfWjiWSiVf4J_qHvND5bAq_L9uGQNMTUec7NxJcEIBgUifWx-GyA1cQKFEp91pMUKORQc3eMfY8xwYMHRoOXLPS-igt2GyjrUkcSFtXAbMI8_4pS_kAG4tt29oWK/s1600/sbpmo.jpg

anggota SS501 hadir untuk comeback solo Heo Young Saeng.

Heo Young Saeng membuat penampilannya yang pertama di TV publik melalui TV KBS2 Music Bank 'disiarkan pada 13-Mei. anggota SS501 datang bersama untuk Heo Young Saeng.

Pada hari ini, Kim Kyu Jong yang berada dalam perusahaan yang sama dengan dia, serta Kim Hyun Joong, yang saat ini sedang mempersiapkan album solonya, datang ke ruang tunggu untuk mendukung kinerja Heo Young Saeng sangat pertama.

perwakilan lembaga Heo Young Saeng mengatakan untuk Newsen dalam sebuah wawancara telepon " Kim HyunJoong dan Kim Kyu Jong datang ke ruang tunggu tanpa pemberitahuan sebelumnya, memberikan dukungan mereka untuk debut solo Heo Young Saeng. Heo Young Saeng juga sangat berterima kasih terhadap dukungan dari para anggota. "

Setelah pidah agensi, SS501 memfokuskan pada kegiatan solo mereka, namun persahabatan antara anggota ditampilkan sekali lagi. Meskipun Park Jung Min dan Kim Hyung Jun tidak bisa pergi karena aktivitas masing-masing, mereka telah baru-baru ini memanggilnya untuk mendukung dia untuk debutnya.






Kim Hyun Joong datang mengunjungi ...


Cre:triplesphilippines.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^