MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 04 Mei 2011

Jung So Min and Kim Hyun Joong Attend Playful Kiss Fan Meeting in Japan

Aktor Kim Hyun Joong dan Jung So Min baru-baru ini bertemu dengan penggemar Jepang mereka di sebuah acara memperingati siaran "Playful Kiss" di Jepang.

Kim Hyun Joong dan Jung So Min berada di Osaka tanggal 3 untuk pertemuan penggemar Playful Kiss. ada baiknya untuk melihat mereka bersama-sama, meskipun ada jarak yang sangat mencolok antara kedua yang mungkin berasal dari jumlah waktu yang telah berlalu sejak drama mereka.

Pada tanggal 3 Mei, para aktor bertemu dengan sekitar 6.000 penggemar di dua acara yang berbeda diadakan di Osaka Grand Cube Hall. Tiket untuk dua peristiwa terjual habis pada hari pertama tiket tersedia, dan itu sebagian besar yang dihubungkan dengan popularitas Kim Hyun Joong.

Idol berubah menjadi aktor berbicara terus terang pada acara tersebut, mengatakan, "Saya sangat khawatir tentang penggemar saya setelah mendengar berita tentang gempa pada bulan Maret. Saya sangat kecewa bahwa saya tidak bisa datang di bulan Maret, tapi aku senang aku bisa melihat Anda semua sebelum drama dimulai siarannya. "

Dua berbagi beberapa cerita di balik layar dari set, dan menunjukkan kasih sayang mereka untuk karakter mereka. Kim Hyun Joong juga menyanyikan 'Thank You' dan 'One More Time' pada acara tersebut, memberikan fans pribadinya yang mengobati tambahan pada acara tersebut.









Dan di sini adalah beberapa gambar dari Jung So Min dan Hyun Joong di bandara menuju pertemuan penggemar.





The Playful Kiss Goodie





Cre:koalasplayground.com ,kathysbench.blogspot.com
Shared:Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^