MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 29 Mei 2011

Para Bintang dan Kompleks mereka

Bahkan semua bintang glamor yang tampaknya telah terlihat tanpa cela itu, mendesis jasmani, kemampuan akting yang mengesankan, menari dan keterampilan vokal, perawatan VIP, gaya hidup Ritzy dibawa kompleks.

Itu sebabnya beberapa selebritis terus-menerus melakukan upaya untuk menutupi, mengubah, atau menyingkirkan kompleks mereka sebelum publik tahu. Mereka bersedia melakukan apa saja, apakah itu merahasiakannya dengan make up, atau operasi plastik, atau melakukan diet ketat melelahkan dan rencana latihan semua untuk menampilkan 'image' sempurna.

Di sisi lain, beberapa selebriti yang keren tentang mengungkapkan kompleks mereka dan tampaknya tidak terganggu. Berikut ini adalah kumpulan dari selebriti dan pengakuan jujur ​​mereka tentang kompleks mereka. Simak apa bintang favorit Anda tidak suka tentang diri mereka sendiri!

1. 2AM Jin Woon


Jin Woon mengaku terang -terangan bahwa kompleksnya adalah "hidung berbentuk panah" selama penampilannya di KBS "Happy Together 3."

2. Kim Hyun Joong




Kim Hyun Joong muncul di KBS "Happy Together 3
" dan semua orang terkejut dengan menyatakan bahwa ia juga memiliki sebuah kompleks tentang penampilan ketika ia tampaknya memilikinya semua tinggi dan tampan yang mencolok Maksudku apa lagi yang bisa kamu minta? Nah ternyata kompleks nya adalah tanda jenggotnya.

Dia menjelaskan " Saya begitu disebut idol dan itu mengganggu saya bahwa saya memiliki tanda jenggot," menyebabkan semua orang di set meledak tertawa. Juga, di masa lalu, ia mengklaim bahwa kompleks yang dia miliki "lingkaran hitam."

Dia mengaku "Jika saya tidak makan brokoli selama sekitar lima hari, lingkaran hitam saya datang semua sampai ke hidung saya."

Dia juga membuat komentar yang mengejutkan, "Saya tidak make up wajah terlihat seperti aku memakai kaca mata hitam karena lingkaran hitam saya."

3. Kim Jong Gook



Seperti yang bisa Anda tebak, kompleks Kim Jong Gook adalah mata kecilnya. Ketika penyanyi keren Kim Jong Gook melakukan debut pertamanya, perusahaan manajemennya tidak membiarkan dia untuk melepas kacamata di televisi karena mata kecilnya.

Dia serius menerima operasi plastik. Suaranya bernada tinggi, yang tidak benar-benar bersama baik dengan tubuh kuning kusam nya, juga salah satu kompleks nya.Namun, karena ia mendapatkan kepercayaan diri melalui berolahraga, ia mampu mengatasi kompleks dan menjadi musisi tercinta.

Dan pada tahun 2005, ia muncul sebagai artis terbaik dengan menyapu semua Music Awards akhir tahun dengan smash "One Man." Seiring dengan kompleks mata kecil Kim Jong Gook, selebriti pria lainnya seperti Rain, Kim Jae Dong, Kim Tae Woo memiliki kompleks yang sama memiliki mata kecil.

4. Kim Tae Hee




Bahkan dewi Kim Tae Hee yang memiliki penampilan impian setiap gadis telah memiliki kompleks. "Saya kira itu karena saya tidak memiliki tubuh yang menakjubkan, tapi setiap kali aku melihat aktris dengan tubuh besar, saya bisa merasakan kompleks saya. Aku iri melihat selebriti perempuan seperti Shin Min Ah dan Lee Hyori. Aku ngiler atas penyebaran foto seksi mereka".

Juga dia juga mengakui bahwa dia " Gigi besar relatif terhadap ukuran wajahnya "dan" kaki tampak jelek "sebagai kompleks nya.

5. Shin Min Ah



Aktris yang menakjubkan yang diakui memiliki tubuh mendesis ,tanpa cela mengakui bahwa digunakan untuk memasang 'wajah bayi akan tetapi hari-hari itu dia memiliki "panggul besar." Dia lebih lanjut menambahkan, "Paha saya dan pinggul saya kompleks. Saya selalu iri terhadap fisik yang ramping karena saya tidak punya. "

6. Yoon Eun Hye



Sebelumnya, Yoon Eun Hye berbagi pemikiran tentang kompleks nya, dengan menyatakan "Saya cenderung mudah membengkak jadi aku selalu bolak-balik dari memperoleh dan kehilangan 2kg. Dan aku biasanya tidak berhasil, sehingga sepertinya bahwa segala sesuatu yang saya makan langsung menuju ke lemak tubuh ".

Dia juga menambahkan" otot batang trapezius saya atas karena stres, tetapi orang mengatakan kepada saya itu seperti 'bahu patung Venus. jadi saya merasa baik tentang itu". Bahkan jika Anda pribadi pikir itu kompleks, jika orang lain menemukannya baik maka dapat menjadi salah satu poin kuat anda.

Baru-baru ini, ia mengklaim bahwa kompleks dia adalah "wajah tampak biasa" nya lebih jauh menyatakan, "Kompleks saya adalah bagaimana saya menjadi relatif biasa ketika saya di samping boneka, bayi cantik seperti seorang gadis seperti Park Han Byul."

7. Baek Ji Young


Sexy diva Baek Ji Young mengaku bahwa dia memiliki kompleks .

Dia menambahkan "Otot-otot pada sisi belakang paha saya berkembang dengan baik sejak saya masih muda 'kaki ayam ' Saya tidak mengatakan bahwa kaki saya terlalu tebal, tetapi jika aku bisa meminta sedikit lebih, saya ingin mereka sedikit lebih lama dan lebih ramping dari sekarang. "

8. Won Bin


Sebelumnya, Won Bin telah mengaku bahwa ia tidak pernah berpikir bahwa dia tampan sebelumnya. Dan pada konferensi pers "Ajjusshi", dalam menjelaskan mengapa ia memilih untuk syuting sebuah film action intens selain dari populer citra "anak cantik",

Won Bin mengaku "Meskipun ini bukan kompleks, saya ingin mencoba berubah menjadi seorang pria tangguh karena aku menembak film ini jadi saya bekerja keluar dan kehilangan berat badan "

Dia menambahkan," Setiap orang memiliki kompleks.. Saya punya sendiri juga. Namun, kompleks saya adalah rahasia. "

9. Brown Eyed Girls 'Ga-In



Seperti yang Anda semua ketahui, kompleks Ga In adalah mata yang kecil dengan kelopak mata ganda.

Alasan bahwa ia menyembunyikan wajah dengan makeup-nya juga karena ini. Namun, dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam persembunyian kompleks nya dengan sepenuhnya memanfaatkan teknik makeup mengesankan modern.

Dia telah mampu mengubah matanya yang kecil kelopak mata tunggal menjadi mata yang menawan dengan menggambar garis mata gelap dan tebal melalui riasan berasap berat.

Fans telah berkomentar
"Saya tidak bisa membayangkan Ga-In dengan mata kelopak mata ganda,"
"Dia terlihat baik-baik bahkan dengan hanya menggambar garis mata."

10 Seo In Young



Apakah itu menunjukkan atau di berbagai panggung pertunjukan, Seo In Young selalu, selalu memakai 'tumit membunuh. "

Ini karena 160cm nya atau lebih tinggi mungil. Dalam hampir semua kasus, dia muncul dalam program TV memakai sepatu dengan tumit melebihi 10 cm. Dia tidak aman tentang tinggi kecil ke titik bahwa ketika dia pergi ke sebuah taman air di MBC "We Got Married," dia akan tip-toe ketika ia harus berjalan tanpa sepatu.

Namun, tidak hanya Seo In Young memakai sepatu hak tinggi untuk menutupi yang kecil tetapi juga sebagai fashion item bergaya. Seperti Anda mungkin telah melihat dalam "We Got Married," dia merujuk pada tumitnya sebagai 'bayi' dan dikenal sebagai avid fan tumit membunuh.

11 Ko Hyun Jung



Aktris elegan ini mengakui bahwa kompleks dirinya.

Dalam sebuah wawancara terakhir, Ko Hyun Jung mengklaim "ukuran wajah." Joo Sang Wook dan Uhm Tae Woong "Aku benar-benar benci kata 'bulan purnama." Aku lebih suka setengah bulan atau bulan sabit. " juga beberapa selebritis yang juga membawa kompleks tentang ukuran wajah mereka.

11 B2ST Lee Gi Kwang



Lee Gi Kwang memiliki ketinggian yang kompleks. Dalam penampilan masa lalunya di "Happy Together 3," katanya bahwa "tinggi sebenarnya adalah persis 170 cm." Ketika diminta untuk mengukur tinggi, ia berkata, "Saya akan mengukur tinggi saya hanya di tempat-tempat seperti Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan kantor mana Anda dapat mengukur secara akurat. "

12 Big Bang



G-Dragon telah menjadi pusat kontroversi setelah penampilan baru-baru ini di MBC's "Infinite Challenge." Dalam acara, ketika G-Dragon berdiri di samping Park Myung Soo, kedua muncul sebagai memiliki tinggi badan yang sama ketika teknis G-Dragon harus relatif jauh lebih tinggi karena menyatakan profilnya bahwa dia 177 cm sedangkan Park Myung Soo hanya 171,5 cm.



Tae Yang juga menghadapi beberapa malu karena tinggi relatif pendek 180 cm John Park di sebuah foto yang mereka berpose bersama. Di masa lalu, ia menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa "Ketika saya masih muda, aku dulu benci tinggi yang pendek saya tapi sekarang saya baik-baik saja dengan itu." anggota Big Bang mungkin agak pendek, tapi itu tidak terlalu penting karena mereka ' )

13 IU



Selama penampilannya dalam "Night After Nightm," IU mengaku kompleksnya digunakan untuk menjadi dirinya IU lebih lanjut menambahkan, "Sebelum debut saya" hidung cukup datar dan kecil. ", Aku memohon agen hiburan saya untuk membawa saya ke rumah sakit operasi plastik. Namun, dokter mengatakan kepada saya bahwa bahkan jika saya mendapatkan hidungku selesai, itu hanya akan naik 1mm karena saya memiliki kulit sangat tipis. Aku menuju kembali ke rumah, merasa kecewa. "

14 Anggota KARA: "Apa yang kompleks?"



anggota Kara muncul di KBS's "Happy Together 3" dan memperkenalkan kompleks mereka ...?!

Park Gyu Ri menyatakan bahwa kompleks dia "tidak make up wajah yang lebih indah daripada wajahnya,"
sedangkan Han Seung Yeon mengaku bahwa kompleks dia "kepala luar biasa kecil" karena dia memiliki waktu sulit menemukan topi yang cocok nya karena sebagian dari topi tersedia untuk dijual terjadi terlalu besar untuknya.

Juga, Goo Ha ra memperkenalkan nya kompleks "tidak mendapatkan banyak berat badan," meninggalkan semua tamu dan MC tercengang.

anggota termuda Kara Kang Ji Young disampaikan gambar terakhir dengan menyatakan "Saya tidak yakin apa kompleks saya, membuat semua orang iri padanya.



Sebelumnya, di KBS "Golden Star Bell, Goo Hara juga mengakui bahwa kompleksnya" gusi terlalu banyak menampilkan sambil tersenyum. "

Setelah pengakuan Goo Hara, Super Junior Shin Dong mencoba menghiburnya dengan mengatakan," Dibandingkan dengan gusi Eun Hyuk' , Anda belum apa-apa. "

Tak lama setelah itu, Eun Hyun membuat senyum lebar untuk memamerkan gusinya (?) dan berkata" Aku mencoba mencari selebriti yang menunjukkan gusi mereka sambil tersenyum dan ada bintang seperti Won Bin dan Lee Hyori "

MC Suk Ji Jin membuat semua orang tertawa karena menyatakan "ada juga pelawak Kim Young Chul." Fans tampaknya akan lebih menarik dan menarik bagaimana ia tidak selalu menyembunyikan kompleks dan biasanya berkedip tersenyum, daripada mengingat kompleks nya .

Cre:Soompi Indo Trans:Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^