MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 17 Mei 2011

[Lie To Me] Tas Yoon Eun Hye menjadi fashion item paling dicari saat ini



Banyak aksesoris yang dipakainya dalam drama menjadi item fashion yang sangat diminati kaum hawa negeri Korea. Rasanya layak menobatkan Yoon Eun Hye sebagai salah satu ikon fashion yang sangat menjanjikan bagi brand manapun.

Kali ini, Yoon Eun Hye membuat sebuah tas menjadi item fashion yang paling dicari para netizen Korea saat ini. Tas yang bermerek Louis Quatorze ini sukses menarik minat netizen saat sang idola memakainya dalam drama terbarunya, Lie to Me. Yoon Eun Hye terlihat memakai tas ini di dua episode namun dengan warna yang berbeda. Di episode yang ditayangkan tanggal 9 Mei kemarin, Yoon Eun Hye memakai versi abu-abu dari tas ini dan memadukannya dengan baju rajutan putih dan celana jins biru polos.

Pada episode selanjutnya, sang idola kembali memakai tas yang sama namun warnanya putih. Sejak saat itulah para netizen menjuluki tas ini dengan “tas Yoon Eun Hye” dan mulai membelinya. Tas inipun terjual habis, baik yang dijual secara online maupun yang dijual di toko. Kim In Sub, seorang anggota tim promosi Louis Quatorze baru-baru ini menyatakan, ” Sejak muncul dalam drama, kami mendapat pertanyaan terus-menerus tentang tas Yoon Eun Hye. Karena respon yang sangat luar biasa, kami memutuskan untuk memesan ulang tas ini agar para pelanggan dapat membelinya segera. “

Penasaran seperti apa tas yang membuat heboh netizen ini? Ini dia…


Cre:Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^