MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 18 Mei 2011

Park Min young berbicara tentang Lee Min Ho dan judo



Menurut Park Min Young saat melakukan interview di SBS Broadcasting Center sekitaran tanggal 17 Mei, ia mengungkapkan bahwa dari sekian banyak lawan main yang terlibat proses shooting bersamanya, Park Min Young paling merasa nyaman saat bekerja bersama Lee Min Ho.



Park Min young juga menambahkan "Kami benar-benar menjadi teman akrab selama lima tahun, hubungan kami itu di dasarkan pada projek pekerjaan. Tapi, selama lima tahun itu, meskipun kami tidak dapat terus menerus berhubungan satu sama lain, tapi kami saling mengetahui satu sama lain."



Park Min young melanjutkan, "Itulah kenapa aku merasa sedikit khawatir saat harus berakting romantis dengan Lee Min ho. Karena aku mengetahui dengan baik tentangnya. Tapi, lima tahun merupakan waktu yang cukup lama. Aku dan Lee MIn Ho, masing-masing dari kami memiliki perkembangan dari segi acting. Aku bahkan bisa melihat sisi lain dari dirinya yang sebelumnya aku tidak pernah tau."



Park Min Young juga berkomentar tentang judo, "Dia benar-benar memiliki keterampilan judo yang cukup baik. Kemampuannyai itu bisa membantu dirinya saat shooting. Kita tahu bahwa judo itu tidak hanya tentang kekuatan, tapi juga kombinasi antara harmoni dan kekuatan, tapi karena Lee Min Ho sangat atletis, maka ia dapat melakuan judo secara natural."

Source: Star News via Nate@allkpop
Translated news (eng-ind) has been edited by elok langita
Shared :Mydedecaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^