MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 14 Mei 2011

Lee Da-hae transforms Femme Fatale "Attractive as a rose"

Lee Da-hae dalam drama baru MBC "Ripley" menunjukkan kecantikan femme fatale menarik mengejutkan.

Menurut MBC pada tanggal 11, Lee Da-hae berada di menembak poster 'atraksi ganda' di Ilsan MBC Dream Pusat pada tanggal 29.

Dia memakai gaun merah yang kuat yang menekankan leher dan pinggang.

Staf berkata, "Ada suatu ekspresi di punggungnya terlalu", " gambar Setiap koleksi foto", dan mengumpulkan sekitar garis foto, menunda menembak ke beberapa titik.

Setelah menembak poster Lee Da-hae memperkenalkan diri berkata, "Ada bunga murni dan ramah seperti dandelion dan bunga seperti mawar yang begitu bagus sekali yang tak terlupakan. Mi-ri adalah seorang wanita seperti bunga mawar dengan duri tajam dan kemampuan untuk menangkap orang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan terbaik Mi-ri yang berdiri melawan dunia dengan caranya sendiri ".

Sementara itu, "Ripley" adalah sebuah drama mellow tradisional yang mempertanyakan nilai kehidupan antara keinginan serakah dan cinta sejati. Melalui seorang wanita yang jatuh ke dalam lubang begitu dalam dia tidak bisa keluar karena satu hal dia berkata, kita dapat melihat dua sisi dari masyarakat terhadap keinginan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^